Gadget

Pamer Gambar Terbaru Vivo X Fold Plus, Warna Merah Nyentrik Curi Perhatian

Warna merah di Vivo X Fold Plus ini mendapat nama Huaxia Red.

Amelia Prisilia

Vivo X Fold Plus. (Vivo via GSM Arena)
Vivo X Fold Plus. (Vivo via GSM Arena)

Hitekno.com - Vivo secara resmi memastikan kedatangan perangkat baru dari keluarganya yaitu Vivo X Fold Plus. Membawa warna merah nyentrik yang mencolok, tampilan perangkat ini langsung mencuri perhatian usai gambar pertamanya diungkap oleh Vivo.

Berdasarkan bocoran yang beredar sebelumnya, Vivo X Fold Plus ini kemungkinan akan meluncur secara resmi pada Senin, 26 September 2022 mendatang.

Melansir dari GSM Arena, Vivo X Fold Plus menjadi perangkat pertama Vivo yang membawa warna merah dengan bahan kulit imitasi yang menutupi seluruh perangkat tersebut.

Warna merah di Vivo X Fold Plus ini mendapat nama Huaxia Red. Warna merah bagi Vivo melambangkan simbol kemajuan dan perkembangan di industri gadget saat ini.

Secara spesifikasi Vivo X Fold Plus menggunakan chipset handal Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang duet bersama RAM 12 GB dan memori internal 512 GB. Jeroan Vivo X Fold Plus ini ditemani dengan baterai 4.730 mAh yang lebih besar.

Vivo X Fold Plus. (Vivo via GSM Arena)
Vivo X Fold Plus. (Vivo via GSM Arena)

Tidak hanya meningkat secara kapasitas baterai, Vivo X Fold Plus juga membawa kabel pengisian daya yang meningkat dari 50W menjadi 66W.

Beberapa sumber menyebut bahwa Vivo X Fold Plus akan dibanderol dengan hagra 9.000 yuan atau setara dengan Rp 19 jutaan. HP layar lipat Vivo ini dipastikan akan bersaing dengan deretan perangkat lainnya di jenis yang sama.

Menurut rencana, Vivo X Fold Plus akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat. Perilisan perdana untuk perangkat Vivo ini akan dilakukan di China sebelum kemudian digelar peluncuran secara global nantinya.

Berita Terkait