Gadget

Foto Terbaru Vivo X Fold Plus Beredar, Punya Tampilan Mirip Samsung?

Vivo X Fold Plus memiliki kemiripan dengan seri yang lalu.

Amelia Prisilia

Vivo X Fold. (Vivo Indonesia)
Vivo X Fold. (Vivo Indonesia)

Hitekno.com - Vivo dijadwalkan untuk segera memperkenalkan perangkat barunya yaitu Vivo X Fold Plus. Berdasarkan foto-foto yang beredar baru-baru ini, perangkat baru Vivo tersebut dipercaya memiliki penampilan yang mirip dengan HP layar lipat Samsung.

Gambar terbaru yang diungkap oleh MIIT China beberapa waktu lalu, nampak wujud dan tampilan flagship anyar dari keluarga Vivo yaitu Vivo X Fold Plus ini.

Dilansir dari GSM Arena, secara tampilan, Vivo X Fold Plus memiliki kemiripan dengan seri yang lalu. Hanya saja perangkat ini membawa jeroan yang lebih ciamik jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Dalam foto yang beredar ini, Vivo X Fold Plus nampak membawa varian warna hitam dengan pita dekoratif logo Vivo serte kulit imitasi di seluruh sisi perangkat tersebut.

Jeroan Vivo X Fold Plus ini mendapat peningkatan dengan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang naik dari seri sebelumnya yang hanya menggunakan Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm.

Vivo X Fold. (Vivo Indonesia)
Vivo X Fold. (Vivo Indonesia)

Chipset tersebut diperkuat dengan baterai berkapasitas 4.600 mAh yang sudah mendapat dukungan teknologi pengisian daya 80W. Total daya ini naik dari sebelumnya yang hanya 66W.

Berlanjut ke tampilan, Vivo X Fold Plus hadir dengan layar penutup berukuran 6,53 inci AMOLED Full HD Plus dengan kecepatan refresh rate mencapai 120 Hz. Sedangkan layar utama perangkat ini memiliki ukuran 8,03 inci LTPO AMOLED.

Sektor kamera Vivo X Fold Plus membawa sensor ZEISS dengan resolusi utama 50 MP, ultrawide 48 MP serta sensor potret 12 MP dan lensa periskop 8 MP. Di bagian depan, perangkat ini menggunakan dua kamera selfie di bagian dalam dan luar.

Belum banyak informasi yang bisa diungkap terkait Vivo X Fold Plus. Berdasarkan berbagai rumor, perangkat ini sepertinya akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat.

Berita Terkait