Gadget

HP Misterius Vivo Muncul di Situs Sertifikasi, Bawa Baterai 6.000 mAh

HP Vivo anyar ini diprediksi mengusung sistem operasi Android 12.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo Vivo. (Vivo)
Logo Vivo. (Vivo)

Hitekno.com - HP misterius Vivo telah terdaftar di situs sertifikasi dengan nomor model V2164PA. Belum diketahui terkait nama komersialnya, namun smartphone ini mengemas baterai jumbo 6.000 mAh.

Vivo V2164PA muncul di situs sertifikasi TENAA dengan membawa konektivitas 5G. Perangkat memiliki layar datar di bagian depan dengan poni waterdrop yang menampung kamera selfie.

Kita bisa melihat modul persegi di bagian belakang yang mengemas dua kamera. Terdapat pula sebuah flash LED berukuran cukup besar di dekat sensor kamera primer.

Sisi kiri perangkat memiliki tombol volume dan power, sementara sisi kanannya kosong. HP Vivo anyar ini terdaftar sebagai smartphone 5G serta mendukung GSM, CDMA, WCDMA dan lain-lain.

Dikutip dari Gizmochina, Vivo V2164PA kemungkinan menjalankan sistem operasi Android 12 yang dikustomisasi ke dalam FuntouchOS. Detail terkait dapur pacu dan kamera masih belum tercantum di situs sertifikasi.

HP Vivo V2164PA muncul di situs sertifikasi. (TENAA)
HP Vivo V2164PA muncul di situs sertifikasi. (TENAA)

Fitur yang paling menarik dari smartphone ini adalah kapasitas baterainya. Berdasarkan deskripsi TENAA, smartphone mengemas baterai 5.880 mAh. Di pasar komersial, perangkat bakal disebutkan mempunyai baterai 6.000 mAh.

Belum diketahui apakah perangkat bakal datang dalam jajaran V, Y, atau bahkan X series. Perusahaan baru saja mengenalkan Vivo V25 dan V25 Pro ke Tanah Air.

Smartphone tersebut menawarkan kamera depan 64MP OIS Night Camera, Real-Time Extreme Night Vision, Bokeh Portrait Video + Bokeh Flare Portrait, Extended RAM 3.0, Cooling System, serta keunggulan UV Color Changing Design.

Modul kamera belakang pada Vivo V25 Pro dan Vivo V25 terdiri dari 64 MP OIS Night Camera, 8 MP Super Wide-Angle Camera, dan 2 MP Super Macro Camera. Sedangkan untuk kamera depan, Vivo V25 Pro memiliki 32 MP Eye Autofocus dan Vivo V25 dilengkapi dengan 50 MP Eye Autofocus.

Vivo V25 mengusung chipset Dimensity 900 sementara Vivo V25 Pro mengemas dapur pacu Dimensity 1300. Tak menutup kemungkinan bahwa HP misterius Vivo V2164PA juga mengusung chipset Dimensity. Kita perlu menunggu dalam beberapa minggu ke depan untuk menantikan teaser HP Vivo ini.

Berita Terkait