Gadget

Dijual Murah Rp 1 Jutaan Saja, Tecno Pop 6 Pro Meluncur dengan Layar Lega dan Baterai Jumbo

Dibanderol dengan harga murah Rp 1 jutaan saja, Tecno Pop 6 Pro hadir dengan sejumlah keunggulan yang memanjakan penggunanya.

Amelia Prisilia

Tecno Pop 6 Pro. (Tecno Mobile via GSM Arena)
Tecno Pop 6 Pro. (Tecno Mobile via GSM Arena)

Hitekno.com - Menyusul perilisan Tecno Pop 5 Pro yang dilakukan pada bulan Januari 2022 lalu, akhirnya Tecno Mobile memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Tecno Pop 6 Pro.

Dibanderol dengan harga murah Rp 1 jutaan saja, Tecno Pop 6 Pro hadir dengan sejumlah keunggulan yang memanjakan penggunanya. Perangkat ini membawa layar lega yang duet dengan baterai jumbo di sektor jeroan.

Dilansir dari GSM Arena, Tecno Pop 6 Pro membawa layar HD Plus berukuran 6,6 inci. Bagian depan perangkat ini menjadi rumah untuk kamera selfie 5 MP di bagian poni perangkat.

Menyempurnakan sektor kamera, Tecno menyematkan dua sensor kamera di bagian belakang. Sensor utama menggunakan resolusi 8 MP yang duet dengan kamera depth sensor.

Jeroan Tecno Pop 6 Pro cukup menarik dengan menggunakan prosesor quad-core yang duet dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Sistem operasi perangkat ini menggunakan Android 12 Go Edition dengan HiOS 8.6.

Tecno Pop 6 Pro. (Tecno Mobile via GSM Arena)
Tecno Pop 6 Pro. (Tecno Mobile via GSM Arena)

Tecno Pop 6 Pro mengandalkan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh. Kapasitas ini mendapat peningkatan sebanyak 1.000 mAh jika dibandingkan dengan Tecno Pop 5 Pro.

Perangkat baru Tecno Mobile ini membawa dua varian warna Peaceful Blue dan Polar Black. Tecno Pop 6 Pro baru meluncur di Bangladesh, perilisan perangkat ini akan segera dilakukan secara global.

Pada perilisannya tersebut, Tecno Pop 6 Pro dijual dengan harga 10.490 rupee atau setara dengan Rp 1,9 jutaan untuk RAM 2 GB dan memori internal 32 GB.

Berita Terkait