Gadget

Tecno Camon 19 Pro 5G Segera Meluncur, Dibanderol dengan Harga Murah?

Tecno Mobile memastikan kedatangan Tecno Camon 19 Pro 5G dalam waktu dekat.

Amelia Prisilia

Tecno Mobile Brand Ambassador Chris Evans. (Tecno Mobile Indonesia)
Tecno Mobile Brand Ambassador Chris Evans. (Tecno Mobile Indonesia)

Hitekno.com - Produsen HP murah, Tecno Mobile dilaporkan akan segera memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya yaitu Tecno Camon 19 Pro 5G. Sesuai namanya, perangkat baru ini dipastikan akan rilis dengan membawa jaringan 5G yang kekinian.

Kehadiran Tecno Camon 19 Pro 5G menyusul perangkat Tecno Spark 9T yang baru saja diperkenalkan di India beberapa waktu yang lalu. Pengumuman kedatangan Tecno Camon 19 Pro 5G ini diungkap oleh Tecno Mobile melalui akun Twitter resminya.

Dilansir dari GSM Arena, dalam pengumuman ini, Tecno Mobile memastikan kedatangan Tecno Camon 19 Pro 5G dalam waktu dekat. Sayangnya, dalam pengumuman tersebut tidak diungkap waktu perilisannya.

Menurut beberapa bocoran, Tecno Camon 19 Pro 5G akan hadir dengan menggunakan jeroan Dimensity 810 SoC yang berjalan di atas HiOS 8.6 berbasis Android 12. Jeroan handal ini akan ditemani dua varian RAM dan memori internal yaitu 8 GB dan 128 GB atau 8 GB dan 256 GB.

Mengenai layar, Tecno Camon 19 Pro 5G menggunakan LCD Full HD Plus dengan refresh rate mencapai 120 Hz dengan ukuran 6,8 inci. Terdapat lubang punch di layar bagian depan yang menjadi rumah untuk kamera selfie.

Tecno Spark 9T. (Tecno Mobile)
Tecno Spark 9T. (Tecno Mobile)

Kamera Tecno Camon 19 Pro 5G akan membawa resolusi 64 MP dengan dua sensor 2 MP di bagian belakang. Sedangkan kamera selfie perangkat ini membawa sensor 16 MP di bagian depan.

Sejumlah bocoran percaya jika Tecno Camon 19 Pro 5G akan memiliki sejumlah kemiripan dengan Tecno Camon 19 Pro 4G yang telah diperkenalkan sebelumnya. Hingga saat ini, masih belum diketahui kapan perangkat ini akan diperkenalkan oleh Tecno Mobile.

Berita Terkait