Gadget

Bawa Tampilan Berbeda, Samsung Galaxy S23 Pakai Bezel yang Lebih Tebal?

Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy S23 Plus dipercaya akan hadir dengan layar beresolusi FHD Plus.

Amelia Prisilia

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Menyusul Samsung Galaxy S22 Series yang telah diperkenalkan sebelumnya, vendor HP asal Korea Selatan, Samsung dikonfirmasi untuk segera merilis seri Samsung Galaxy S23.

Perubahan besar didatangkan oleh Samsung pada Samsung Galaxy S23. Salah satunya ada pada tampilan perangkat yang membawa bezel tebal jika dibandingkan dengan sering yang lalu.

Dilansir dari GSM Arena, informasi mengenai bezel tebal Samsung Galaxy S23 ini diungkap oleh Ice Universe beberapa waktu yang lalu. Secara garis besar, spesifikasi dan desain Samsung Galaxy S23 sama dengan Samsung Galaxy S22.

Hanya saja Samsung memberi perubahan di segi desain Samsung Galaxy S23 yang membawa bezel berukuran 146,3 x 70,9 x 7,6 mm. Ini lebih besar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S22 yang berukuran 146,0 x 70,6 x 7,6 mm.

Lebih lanjut, Samsung Galaxy S23 Plus memiliki ukuran yang lebih besar dan lebar 0,4 mm daripada seri sebelumnya yang hanya berukuran 0,2 mm. Sedangkan Samsung Galaxy S23 Ultra juga semakin lebar dengan tinggi 0,1 mm dan lebar 0,2 mm.

Warna Bora Purple di Samsung Galaxy S22. (Samsung via GSM Arena)
Warna Bora Purple di Samsung Galaxy S22. (Samsung via GSM Arena)

Mengenai layar, Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy S23 Plus dipercaya akan hadir dengan layar beresolusi FHD Plus. Untuk Samsung Galaxy S23 Ultra membawa layar QHD Plus.

Selain layar, belum banyak informasi mengenai spesifikasi seri Samsung Galaxy S23 yang terungkap. Samsung juga masih belum memberi banyak informasi mengenai kapan perangkat ini akan dirilis nantinya.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy S23 Series adalah penerus dari Samsung Galaxy S22 Series yang telah diperkenalkan di tahun-tahun sebelumnya.

Berita Terkait