Oppo Reno8 5G dan Reno8 4G Resmi dipasarkan, Cek Berapa Harganya di Indonesia

Pada penjualan perdana, Oppo Indonesia menawarkan berbagai keuntungan yang ditawarkan untuk pembeli HP baru ini.

Agung Pratnyawan
Sabtu, 27 Agustus 2022 | 11:47 WIB
Peluncuran Oppo Reno8 5G dan Oppo Reno8 4G. (Oppo Indonesia)

Peluncuran Oppo Reno8 5G dan Oppo Reno8 4G. (Oppo Indonesia)

Hitekno.com - Oppo Indonesia resmi memasarkan HP baru mereka di lini Reno8. Yakni Oppo Reno8 5G dan Oppo Reno8 4G resmi menjalani penjualan perdana di Indonesia pada Sabtu (26/8/2022) kemarin.

Pada penjualan perdana,  Oppo Indonesia menawarkan berbagai keuntungan yang ditawarkan mulai dari financing discount hingga Rp1,9 juta, cashback spesial sebesar Rp100.000 untuk pembelian seri Oppo Reno8 bundling dengan Oppo Enco Buds2 dan Oppo Enco Air2 Pro, serta bunga 0% untuk pembelian perangkat melalui SpayLater dengan cicilan hingga 12 bulan.

Dibanderol dengan harga Rp 7,999 juta untuk Oppo Reno8 5G dan Rp 4,999 juta untuk Oppo Reno8 4G, kedua HP baru ini dapat dipesan secara daring di seluruh jaringan e-commerce terkemuka Indonesia, toko luring Oppo Store, dan partner retail resmi Oppo di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Oppo Reno8 Series Resmi Diluncurkan Bersama Sederet Perangkat Baru

Selain itu, seluruh pengguna HP Oppo Reno8 Series bisa mendapatkan keuntungan hingga 7.000 Poin di MyOppo.

Pengguna Oppo Reno8 Series bisa menukarkan Poin di MyOppo Apps untuk mendapatkan berbagai Voucher Belanja menarik, seperti di Toys Kingdom: Gratis Playdoh Sand EZ Stretch senilai Rp129.900, Krispy Kreme: 2 Lusin Donat dengan harga spesial Rp100.000, Doughlab: Gratis Cookies/Ice Cream untuk 50 pengguna pertama Oppo Reno8 series, Ruangguru: Potongan 60% untuk Paket Ruangbelajar selama1 Tahun, Chatime: Voucher Belanja senilai Rp20.000, dan Kenangan Group: Voucher Belanja senilai Rp50.000.

"Oppo Reno8 Series ‘The Portrait Expert’ hadir untuk menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia, khususnya yang tertarik akan keunggulan kamera untuk fotografi malam, performa gaming yang tangguh, hingga desain yang dapat tampil elegan namun juga fashionable. Dengan konfigurasi kamera terbaik dan fitur kecerdasan buatan yang ditingkatkan, Oppo Reno8 Series menawarkan pengalaman foto portrait malam hari yang belum pernah ada sebelumnya. Tak hanya unggulkan kamera canggih, Reno8 Series juga membawa tampilan fresh dengan varian warna baru yang lebih menarik, dan desain unibody yang sebelumnya hanya ditemukan pada smartphone tipe flagship kami," ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia.

Baca Juga: Inilah Deretan HP Oppo Reno8 Series yang Resmi Masuk Indonesia

Oppo Reno8 5G

Oppo Reno8 5G. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno8 5G. (Oppo Indonesia)

Mengusung jargon "The Portrait Expert", Oppo menghadirkan Dual Sony Flagship Sensors, IMX709 RGBW generasi terbaru di bagian kamera depan, dan sensor kamera utama IMX766.

HP Oppo Reno8 5G juga dilengkapi berbagai fitur pencitraan yang telah ditingkatkan seperti pada fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video. Kedua fitur ini secara otomatis mendeteksi cahaya sekitar ketika mengambil gambar di malam hari atau di lingkungan rendah cahaya.

Baca Juga: Dijanjikan Segera Masuk Indonesia, Oppo Reno8 Series Andalkan Sektor Kamera

Fitur Night Portrait akan memberikan foto potret malam hari yang sangat jernih berkat algoritma Turbo RAW yang ditingkatkan dan pengurangan noise dapat dilakukan pada 3 (tiga) lapisan warna R/G/B secara paralel dalam format RAW.

Selain kemampuan kamera profesionalnya, Oppo Reno8 5G tampil dengan Streamlined Unibody Design yang menghadirkan tekstur efek visual gradien, yang belum pernah diterapkan sebelumnya di penampang belakang.

Dengan mengadopsi teknologi 80W SUPERVOOCTM dengan baterai sebesar 4500mAh, Oppo Reno8 5G dapat terisi hingga 50% hanya dalam 11 menit saja. Dukungan fitur lainnya adalah Battery Health Engine, MediaTek Dimensity 1300 5G SoC, Sistem Pendingin Liquide Super-Conductive Vapor Chamber (VC) yang ditingkatkan, dan ColorOS 12.1. 

Baca Juga: OPPO Reno8 Series Siap Masuk ke Indonesia, Ini Desain dan Fitur Kameranya

HP Oppo Reno8 5G akan membawa daya tahan baterai yang kuat, performa yang andal, dan pengalaman yang mulus untuk pengguna.

Oppo Reno8 4G

Oppo Reno8 4G. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno8 4G. (Oppo Indonesia)

Fitur Ultra-Sensing Selfie menjadi unggulan pada Oppo Reno8 4G melalui kehadiran sensor IMX709. Selain itu fitur 30x Microlens akan memberikan pengalaman berbeda untuk fotografi mikro, dan fitur popular Reno series, Bokeh Flare Portrait yang hadir dengan peningkatan baru untuk performa fotografi smartphone lebih baik. 

Untuk mendapatkan gambar mikroskopis yang menakjubkan, kehadiran Orbit Light pada Oppo Reno8 akan berfungsi sebagai sumber cahaya tambahan untuk menyempurnakan detail pada gambar.

Kehadiran desain Retro Ultra Slim pada perangkat ini disempurnakan dengan teknologi  Oppo Glow ikonik, yang dapat menampilkan berbagai warna, tahan terhadap goresan ringan, dan bebas sidik jari.

Di sisi lain, Oppo Reno8 4G juga dilengkapi teknologi pengisian daya cepat 33W SUPERVOOCTM dan baterai 4.500mAh yang dapat terisi 100% hanya dalam waktu 60 menit. Dilengkapi prosesor Snapdragon® 680 4G, Oppo Reno8 akan menghadirkan kinerja cepat sekaligus dapat menyeimbangkan konsumsi daya.

HP Oppo Reno8 4G membawa konfigurasi RAM 8GB yang dilengkapi dengan teknologi Ekspansi RAM hingga 5GB dan ROM 256GB yang masih dapat diperluas dengan tambahan kartu microSD hingga 1TB. 

Sebagai bagian dari seri smartphone pertama yang memiliki ColorOS 12.1, Oppo Reno8 memberikan pengguna akses langsung ke sistem operasi yang lebih nyaman dan lancar dengan berbagai fitur populer seperti AI System Booster, Air Gestures, dan Adaptive Sleep.

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak