Oppo Reno8 Series Resmi Diluncurkan Bersama Sederet Perangkat Baru

Oppo Indonesia secara resmi meluncurkan HP baru mereka. Yakni Oppo Reno8 Series yang tiba secara bertahap.

Agung Pratnyawan
Senin, 15 Agustus 2022 | 16:50 WIB
Oppo Reno8 Series. (Oppo Indonesia)

Oppo Reno8 Series. (Oppo Indonesia)

Hitekno.com - Oppo Indonesia resmi mengenalkan deretan HP baru mereka dalam lini Reno. Yakni Oppo Reno8 series yang meluncur ke tanah air bersamaan dengan sederet perangkat terbaru. Simak apa saja HP Oppo yang dikenalkan berikut ini.

Setelah serangkaian event digelar Oppo Indonesia, akhirnya perangkat dan HP baru ini diungkap lebih jelas. Tidak lain HP Oppo Reno8 series yang hadir dalam berbagai varian.

Hari ini (15/8/2022), Oppo Indonesia secara resmi meluncurkan perangkat Oppo Reno8 Series dan perangkat Internet of Things (IoT) baru melalui acara online atau daring yang berlangsung pada media sosial resmi Oppo Indonesia di YouTube, Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok. 

Baca Juga: Inilah Deretan HP Oppo Reno8 Series yang Resmi Masuk Indonesia

"Hari ini, kami memperkenalkan secara resmi Oppo Reno8 Series di Indonesia bersama dengan ekosistem perangkat IoT baru. Kehadiran Oppo Reno8 Series akan membuka berbagai peluang kreativitas pengguna terutama dalam fotografi portrait pada malam hari dengan fitur Ultra-Clear Night Portrait pada Reno8 Series. Sementara perangkat terbaru IoT akan memberikan pengalaman interkoneksi yang mulus antarperangkat kepada pengguna untuk ekosistem perangkat Oppo," ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia.

HP Oppo Reno8 Series akan tersedia secara bertahap di Indonesia. Oppo Reno8 5G dan Oppo Reno8 hadir di tahap awal, kemudian menyusul untuk perangkat Oppo Reno8 Pro 5G dan Oppo Reno8 Z 5G yang akan tersedia pada September 2022.

Selanjutnya, perangkat TWS Enco series akan hadir bersamaan dengan Oppo Reno8 5G dan Oppo Reno8. Sementara itu, perangkat terbaru Oppo Pad Air akan meluncur dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga: Oppo Pad Air Siap Masuk ke Indonesia, Bagaimana Spesifikasinya?

Oppo Reno8 5G

Oppo Reno8 5G. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno8 5G. (Oppo Indonesia)

Sebagai pengusung "Portrait Expert", Oppo menghadirkan Dual Sony Flagship Sensors, IMX709 RGBW generasi baru pada bagian kamera depan, dan sensor kamera utama IMX766. Oppo Reno8 5G juga dilengkapi berbagai fitur pencitraan yang telah ditingkatkan dan disempurnakan kecerdasan buatannya.

Seperti pada fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video secara otomatis akan mendeteksi cahaya sekitar ketika mengambil gambar di malam hari atau di lingkungan rendah cahaya. Dengan kecerdasan buatan yang telah ditingkatkan, fitur ini dapat meningkatkan kualitas gambar, ekspresi warna, mempertajam garis wajah serta mencegah kehilangan detail pada subjek foto dalam siluet karena cahaya latar yang kuat.

Baca Juga: Harga OPPO Band 2 Dibanderol Terjangkau, Bawa Baterai Tahan Lama

Fitur Night Portrait akan memberikan foto potret malam hari yang sangat jernih berkat algoritma Turbo RAW yang ditingkatkan, pengurangan noise dapat dilakukan pada 3 (tiga) lapisan warna R/G/B secara paralel dalam format RAW.

Selain kemampuan kamera profesionalnya, Oppo Reno8 5G tampil dengan Streamlined Unibody Design yang menghadirkan tekstur efek visual gradien yang belum pernah terjadi sebelumnya pada penampang belakang smartphone yang tahan sidik jari dan juga estetika desain perangkat kelas flagship.

Dengan mengadopsi teknologi 80W SUPERVOOCTM pada baterai 4500mAh, Oppo Reno8 5G dapat terisi hingga 50% hanya dalam 11 menit. Dukungan fitur lainnya adalah Battery Health Engine, MediaTek Dimensity 1300 5G SoC, Sistem Pendingin Liquide Super-Conductive Vapor Chamber (VC) yang ditingkatkan, dan ColorOS 12.1. Oppo Reno8 5G akan membawa daya tahan baterai yang kuat, performa yang andal, dan pengalaman yang mulus untuk pengguna.

Baca Juga: Mengusung Snapdragon 695, Segini Harga OPPO Reno 8Z 5G

Oppo Reno8

Oppo Reno8. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno8. (Oppo Indonesia)

Oppo Reno8 di Indonesia membawa fitur Ultra-Sensing Selfie yang mengesankan melalui kehadiran sensor IMX709, 30x Microlens, dan Bokeh Flare Portrait, dengan peningkatan baru untuk performa fotografi smartphone terbaik. Untuk mendapatkan gambar mikroskopis yang menakjubkan, kehadiran Orbit Light pada Oppo Reno8 akan berfungsi sebagai sumber cahaya tambahan untuk menyempurnakan detail pada gambar.

Kehadiran desain Retro Ultra Slim pada perangkat ini disempurnakan dengan teknologi  Oppo Glow ikonik, yang dapat menampilkan berbagai warna, tahan terhadap goresan ringan, dan bebas sidik jari.

Di sisi lain, Oppo Reno8 juga dilengkapi teknologi pengisian daya cepat 33W SUPERVOOCTM dan baterai 4.500mAh yang dapat terisi 100% hanya dalam waktu 60 menit. Dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 680 4G, Oppo Reno8 akan menghadirkan kinerja cepat sekaligus dapat menyeimbangkan konsumsi daya.

HP Oppo Reno8 membawa konfigurasi RAM 8GB yang dilengkapi dengan teknologi Ekspansi RAM hingga 5GB dan ROM 256GB yang masih dapat diperluas dengan tambahan kartu microSD hingga 1TB. 

Sebagai bagian dari seri smartphone pertama yang memiliki ColorOS 12 bawaan, Oppo Reno8 memberikan pengguna akses langsung ke sistem operasi yang lebih nyaman dan lancar dengan berbagai fitur populer seperti AI System Booster, Air Gestures, dan Adaptive Sleep.

Oppo Enco Air2 Pro

Oppo Enco Air2 Pro. (Oppo Indonesia)
Oppo Enco Air2 Pro. (Oppo Indonesia)

Oppo Enco Air2 Pro hadir dilengkapi Driver Super Besar 12,4 mm, ruang suara belakang besar yang dibuat khusus, dan pengaturan bass Enco Live yang menawarkan audio bass yang lebih dalam, lebih kuat, dan lebih bertenaga.

Oppo Enco Air2 Pro juga dilengkapi Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu menangkap dan meredam noise sekitar pada berbagai frekuensi suara.

Earbud yang bertenaga ini meluncur dengan desain Refractive Bubble Case nan cantik dan siap untuk menjadi pusat perhatian. Desain yang ramping memaksimalkan kenyamanan saat memakainya dan meminimalisir kelelahan saat dipakai di waktu yang lama, ditambah dengan sertifikasi IP54 tahan debu dan air.

Oppo Enco Air2 Pro mampu bertahan hingga 7 jam, bahkan hingga 28 jam dengan casing pengisi daya. Enco Air2 Pro juga mendukung Oppo Flash Charging yang mampu mengisi daya hanya 10 menit yang bisa untuk mendengarkan musik selama 2 jam.

Untuk konektivitas, Oppo Enco Air2 Pro menggunakan Transmisi Latensi Rendah Binaural Bluetooth 5.2 untuk pengalaman audio terbaik. Fitur ini memiliki latensi end-to-end hingga 94 ms yang secara efektif meminimalisir audiovisual yang tidak sinkron dan kehilangan konektivitas.

Oppo Enco Air2 Pro juga dilengkapi dengan kontrol sentuh cerdas seperti mengetuk dua kali untuk mengambil gambar, yang membawa kemampuan earbud nirkabel ke tingkat yang baru.

Oppo Enco Buds2

Oppo Enco Buds 2 . (Oppo Indonesia)
Oppo Enco Buds 2 . (Oppo Indonesia)

Dilengkapi dengan driver besar 10mm, Enco Buds2 membuat bass terdengar lebih dalam, lebih kuat, dan lebih elastis. Efek suara eksklusif Enco Live hadir untuk menghadirkan gaya musik yang berbeda. Di sisi baterai, Enco Buds2 mampu memainkan musik hingga 7 jam dalam sekali pengisian daya dan bertahan hingga 28 jam dengan casing pengisi daya.

Fitur AI Deep Noise Cancellation untuk Panggilan memungkinkan pengguna untuk mendengar dengan mudah dan jelas bahkan di suasana yang bising. Binaural Latensi Rendah dengan Transmisi Bluetooth 5.2 di Oppo Enco Buds2 hadirkan koneksi Bluetooth yang lebih cepat dan stabil untuk pengalaman audiovisual yang selalu sinkron serta panggilan dan musik tanpa terputus.

Mode Game Rendah Latensi End-to-End 94 ms akan membuat permainan pengguna jauh lebih sinkron dan bebas lag, gangguan, dan terputus. Untuk konektivitas instan, fitur Open Up Flash Connect menjadikan Enco Buds2 dapat langsung terhubung ke smartphone pengguna secara otomatis setelah pengguna membuka casing.

Fitur Ketuk Dua Kali untuk Mengontrol Kamera memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dari jarak jauh dan selfie di berbagai situasi dengan mudah. Desain canggih Enco Buds2 memiliki berat hanya 4 gram sehingga terasa ringan dan nyaman saat dipakai. Desain ergonomis yang pas di telinga dan memastikan pengalaman yang lebih mendalam, plus ditambah sertifikasi Tahan Air IPX4 yang memastikan Enco Buds2 tahan percikan air dan keringat.

Oppo Pad Air

Oppo Pad Air. (Oppo Indonesia)
Oppo Pad Air. (Oppo Indonesia)

Oppo Pad Air hadir dengan sistem ColorOS for Pad terbaru dengan teknologi koneksi cerdas yang lebih efisien dan lebih lancar, membawa pengalaman interkonektivitas antarperangkat yang lebih baik. Oppo Pad Air memiliki berat sekitar 440 gram dan tebal hanya 6,94 mm, terasa ringan di tangan sehingga lebih nyaman saat dipegang. Oppo Pad Air mendukung stylus pintar dengan tingkat sensitivitas tekanan 4.096.

Oppo Pad Air ditenagai prosesor Snapdragon 680. Oppo Pad Air menampilkan layar eye care HD 2K berukuran 10,36 inci yang telah lulus sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan mata cahaya biru rendah. Selain itu, Oppo Pad Air dilengkapi dengan empat speaker super besar dan mendukung Dolby Atmos.

Baterai besar 7.100mAh memungkinkan pengguna untuk menonton film/ video hingga 12 jam, menghadiri konferensi video selama 15 jam, atau membaca e-book selama 16 jam.

Harga dan Ketersediaan

Oppo Reno8 5G dan Oppo Reno8 dapat dipesan mulai 15-25 Agustus 2022, Konsumen akan mendapatkan total keuntungan pre-order senilai Rp2.499.000 berupa hadiah eksklusif Oppo Band untuk pembelian perangkat Oppo Reno8 5G, dan hadiah Reno8 Soundbokz untuk pembelian perangkat Oppo Reno8.

Konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp100.000 untuk pembelian Oppo Enco Buds2 dan Oppo Enco Air2 Pro secara bundling dengan Oppo Reno8 Series.

Konsumen juga diberikan program cicilan seperti Bunga 0% dan cashback hingga Rp500.000 untuk bank partner yakni Permata, OCBC, BSI, BNI, CIMB, Mandiri, DBS, BCA, Maybank, Mega, Citibank, dan BRI.

Seluruh pengguna Oppo Reno8 Series bisa mendapatkan keuntungan 7.000 Poin MyOppo. Pengguna Oppo Reno8 Series bisa menukarkan Poin di MY Oppo Apps untuk mendapatkan berbagai Voucher Belanja Menarik, seperti di Toys Kingdom: Free Playdoh Sand EZ Stretch senilai Rp129.900, Krispy Kreme: 2 Lusin Donat dengan harga spesial Rp100.000, Doughlab: Free Cookies / Ice Cream untuk 50 pertama pengguna Oppo Reno8, Ruangguru: Disc. 60% Paket Ruangbelajar 1 Tahun, dan masih banyak keuntungan lainnya yang bisa diperoleh konsumen.

Harga Oppo Reno8 Series

  • Oppo Reno8 5G Rp 7.999.000
  • Oppo Reno8 Rp 4.999.000

 

Konsumen dapat memesan perangkat Oppo Reno8 5G melalui daring secara eksklusif di Shopee dengan manfaat tambahan SpayLater bunga 0% dan cicilan hingga 12 bulan.

Sementara itu, Oppo Reno8 dapat dipesan melalui Shopee, Tokopedia, TikTok Shopping, Lazada, JD.ID, Blibli, Akulaku, dan Bukalapak. Sementara untuk pemesanan luring atau offline di jaringan Oppo Store dan partner retail resmi Oppo di seluruh Indonesia.

Berita Terkait
TERKINI

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB

Redmi A3, HP murah baru dari Xiaomi Indonesia....

gadget | 18:09 WIB

Apa saja HP baru dari Redmi Note 13 Series ini?...

gadget | 12:05 WIB

Lensa telefoto periskop pada smartphone bekerja dengan prinsip yang mirip dengan teknologi periskop konvensional....

gadget | 18:59 WIB

POCO C65 resmi dipasarkan, kini tersedia di berbagai toko online....

gadget | 16:15 WIB

POCO Indonesia menyiapkan harga spesial untuk POCO M6 Pro....

gadget | 17:22 WIB

Cek apa saja fitur Samsung Galaxy A25 5G yang menunjang untuk main game....

gadget | 18:45 WIB
Tampilkan lebih banyak