Erajaya Group Gelar Program Promo Eraversary 2022

Eraversary 2022 progam promo menarik yang digelar dari 15 Agustus hingga 31 Oktober 2022.

Agung Pratnyawan
Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:27 WIB
Logo Erajaya Group. (Erajaya)

Logo Erajaya Group. (Erajaya)

Hitekno.com - Erajaya Group kembali menggelar promo menarik untuk para pelanggan. Yakni dalam rangka perayaan hari jadi ke-26 digelar program promo bertajuk Eraversary 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2022.

Dengan tema “so much fun in era”, event ini akan menghadirkan berbagai keriaan, online dan offline, promo yang menarik, serta kesempatan untuk mendapatkan hadiah spektakuler yakni satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport.

Tidak berhenti di sana, Eraversary 2022 juga menawarkan aktivitas yang tak kalah seru lainnya seperti rangkaian permainan yang bisa diikuti seluruh konsumen di semua toko untuk mendapatkan hadiah menarik.

Baca Juga: Luncurkan Konsep Shop-In-Shop, Indosat Ooredoo Kerja Sama dengan Erajaya

Bekerja sama dengan Komunitas Stand Up Indo, Erajaya Group juga akan menggelar tur di 10 kota untuk memeriahkan aktivitas offline pada bulan September hingga Oktober. Sejumlah event offline juga tengah dipersiapkan untuk mengisi Eraversary 2022 seperti Erafone Fair, UR Fair, iBoxing Week, dan Eraversary Festival.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, menyampaikan, "Saya masih ingat kala pertama kita menggelar acara Eraversary beberapa tahun yang lalu. Acara yang hadir untuk membagi keriaan kepada pelanggan setia kami dalam rangka ulang tahun perusahaan kami, dari tahun ke tahun kemudian berkembang menjadi salah satu acara promosi terbesar, terlengkap dan terseru, yang kehadirannya dinanti-nantikan oleh pelanggan kami. Tahun ini, Eraversary 2022 hadir dengan tema ‘so much fun in era’ yang secara skala akan menjadi event yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Mulai tanggal 15 Agustus kemarin, Eraversary akan membawa kemeriahan luar biasa untuk pelanggan setia kami secara online maupun offline, termasuk kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport dan ratusan hadiah menarik lainnya."

Kemeriahan Eraversary tahun ini terjadi berkat dukungan sponsor utama, yaitu Samsung, Kredivo, XL Axiata, Indodana, Home Credit Indonesia, serta IT: Immersive Juga ikut mendukung perhelatan akbar ini, merek-merek ternama seperti ASUS, DJI, ENB, Indosat Ooredoo Hutchinson, Infinix, GoPro, Marshall, Nokia, Nothing, OPPO, Realme, Shokz, TecProtec, Vivo dan Xiaomi.

Baca Juga: Erajaya Kembali Hadirkan Kembali iBoxing Week Online 2020

Pelanggan setia Erajaya Group dapat memanfaatkan berbagai promo menarik untuk transaksi online maupun offline, seperti Harga Coret, Kombo Hemat, Flash Sale, hadiah voucer belanja, dan program cashback.

Promo berlaku di semua platform dan channel penjualan Erajaya Group, official stores Erajaya Group di Shopee dan Tokopedia, serta di seluruh jaringan ritel Erajaya Group. Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp 750.000* dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit dari BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC dan UOB.

Pengundian program Eraversary 2022 direncanakan untuk dilakukan pada bulan November 2022, dan hadiah akan mulai diserahkan atau diambil oleh para pemenang mulai minggu pertama bulan Desember 2022.

Baca Juga: Gelar Online Oriental Tech Days, EraJaya Group Beri Promo Sepekan

Nama pemenang akan diumumkan secara resmi di seluruh outlet, akun social media, dan laman resmi, dan semua pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Erajaya melalui telepon dan email. 

Berita Terkait
TERKINI

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak