Gadget

Asus ROG Phone 5s Hadirkan Kolaborasi dengan Free Fire

Tentunya ada promo terbaru antara Asus ROG Phone 5s x Free Fire.

Agung Pratnyawan

Asus ROG Phone 5s Series. (Asus Indonesia)
Asus ROG Phone 5s Series. (Asus Indonesia)

Hitekno.com - Asus resmi mengumumkan kolaborasi antara Republic of Gamers x Free Fire. Seperti apa bentuk kolaborasi HP gaming Asus ROG Phone 5s dengan game mobile Free Fire ini?

Merdeka bermain, sejalan dengan kehadiran Asus ROG Phone 5s—bermain untuk menang—melalui processor cepat dari Qualcomm Snapdragon. Karakter yang kuat dengan desain unik membuat tampilan yang berkesan saat bermain dan digenggam dapat pelanggan miliki melalui tawaran spesial, Merdeka Festival.

Penawaran ini tersedia secara terbatas pada tanggal 8 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2022 dalam bentuk cashback hingga Rp2.000.000 dan merchandise unik kolaborasi HP gaming Republic of Gamers x Free Fire.

Berdasarkan laporan Data Reportal, jumlah pengguna internet di Indonesia per Januari 2022 mencapai 204,7 juta atau sekitar 73,7% dari total populasi. Sementara riset lainnya dari Vero ASEAN dan Decision Lab mengemukakan bahwa lebih dari 52 juta penduduk di Indonesia memainkan permainan esports.

Hal ini membuat Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah pemain game mobile terbanyak dengan perkembangan pasar yang masih sangat potensial bagi peningkatan penggemar game mobile itu sendiri. Ini pun yang menginspirasi program Merdeka Festival agar semakin banyak gamers yang dapat menikmati permainan dengan mulus bersama Asus ROG Phone 5s.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara mengatakan, "Hari kemerdekaan suatu negara, termasuk Indonesia, merupakan hari yang sangat spesial dan penuh arti bagi tiap penduduknya. Kami pun menyambut momen spesial ini dengan gembira melalui program Merdeka Festival. Potensi peningkatan pasar industri game mobile dan kebutuhan penggunaan smartphone di Indonesia masih sangatlah besar, kami ingin terus menjangkau masyarakat dengan memberikan penawaran-penawaran terbaik. Harapan kami melalui tawaran spesial di bulan kemerdekaan ini dapat menjadi jawaban terhadap kebutuhan high-end smartphone bagi gamers di Indonesia."

Program spesial Merdeka Festival hadir dengan penawaran cashback hingga Rp2.000.000 serta tumbler dan lanyard spesial kolaborasi Republic of Gamers x Free Fire.

Asus ROG Phone 5s x Free Fire. (Asus)
Asus ROG Phone 5s x Free Fire. (Asus)

Penawaran ini tersedia terbatas untuk setiap pembelian Asus ROG Phone 5s dengan kapasitas RAM 8GB dan 12GB mulai dari tanggal 8 Agustus hingga 31 Agustus 2022. Pelanggan dapat menikmati program ini secara eksklusif hanya tersedia di Mitra Penjualan Resmi ASUS sebagai berikut:

  • ERAFONE Retail Stores 
  • ASUS Mobile Official Store Tokopedia 
  • JD.ID 
  • ASUS Online Store 
  • ASUS Authorized 

Sejak peluncuran tahun lalu, Asus ROG Phone 5s sebagai HP gaming menghadirkan performa tinggi yang didukung oleh platform seluler Snapdragon 888 Plus 5G untuk dorongan kecepatan yang tak tertandingi.

Kecepatan WiFi 6E kelas multi-gigabit pun membuat permainan stabil dan terkendali. Performanya pun semakin lengkap dengan kecepatan clock speed hingga 3 GHz dan 18 GB RAM LPDDR5, yang memastikan para penggunanya tidak terhambat dalam setiap gerakan yang diambil dalam penentu kemenangan.

Selain performa tinggi, Asus ROG Phone 5s juga menghadirkan visual yang memukau dan kreativitas dalam bermain. Visual yang memukau hadir melalui layar Samsung E4 AMOLED 144 Hz / 1ms yang mampu memberikan pengalaman bermain game yang sangat mulus, dengan latensi sentuh yang sangat rendah.

Sedangkan, kreativitas dalam bermain hadir melalui sistem kontrol AirTrigger 5, gamers memiliki kendali penuh untuk setiap game yang dimainkannya. AeroActive Cooler 5 juga dilengkapi dua tombol fisik tambahan untuk memungkinkan pengalaman bermain game seperti layaknya konsol.

"Berkumpul bersama teman maupun keluarga dan main game mobile bersama dapat menjadikan momen kemerdekaan yang penuh semangat juga terisi dengan keceriaan. Kami pun berharap kehadiran Asus ROG Phone 5s ini dapat menjadi penghubung bagi para penggemar game dimanapun mereka berada, agar tetap dapat menjalin semangat kebersamaan pada periode dimana pertemuan tatap muka masih tidak mudah untuk dilakukan", tutup Jimmy Lin.

Berita Terkait