Harga Samsung Galaxy Watch5 Series Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan, Apa Saja Fiturnya?

Mengusung layar Super AMOLED, harga Samsung Galaxy Watch5 dibanderol cukup bersaing.

Rezza Dwi Rachmanta
Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:00 WIB
Harga Samsung Galaxy Watch5 dibanderol mulai Rp 3 jutaan. (Samsung)

Harga Samsung Galaxy Watch5 dibanderol mulai Rp 3 jutaan. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung resmi mengenalkan HP lipat dan smartwatch anyar dalam acara Galaxy Unpacked beberapa waktu lalu. Berikut terdapat rincian fitur dan harga Samsung Galaxy Watch5 series di Indonesia.

Keluarga Galaxy Watch5 series terdiri dari Samsung Galaxy Watch5 dan Samsung Galaxy Watch5 Pro. Galaxy Watch5 standar mengusung layar Super AMOLED 1,4 inci beresolusi 450 x 450 piksel.

Perangkat memiliki dapur pacu Exynos W92 dengan sistem fabrikasi 5 nm. Perusahaan mengungkap bahwa mereka memberikan sensor canggih ke dalam smartwatch sehingga dapat mendukung gaya hidup sehat.

"Kami mendedikasikan diri untuk memberi para penggemar Galaxy Watch perangkat, data, dan sumber daya yang dibutuhkan, tidak hanya untuk memahami kesehatan dan kebugaran tubuh umum dengan lebih baik, tetapi juga memandu mereka di sepanjang perjalanan gaya hidup sehat. Berkat Samsung BioActive Sensor yang inovatif, kami memberdayakan pengguna dengan gambaran dan insight paling lengkap yang terkait dengan kesehatan saat ini," kata Dr. TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics dikutip dari situs resmi perusahaan.

Galaxy Watch5 dibekali Samsung BioActive Sensor unik yang mengarahkan ke era baru dari pemantauan kesehatan digital.

Samsung Galaxy Watch5. (Samsung)
Harga Samsung Galaxy Watch5 dibanderol Rp 3 jutaan. (Samsung)

Pertama kali diperkenalkan di Galaxy Watch4 series, BioActive Sensor menggunakan chip tunggal unik yang menggabungkan tiga sensor kesehatan mumpuni, yaitu Optical Heart Rate, Electrical Heart Signal, dan Bioelectrical Impedance Analysis.

Teknologinya menyajikan hasil pembacaan menyeluruh yang mencakup detak jantung, kadar oksigen dalam darah, hingga tingkat stres.

Pengguna juga bisa mendapatkan pemahaman lebih mendalam tentang kesehatan jantung lewat pemantauan tekanan darah dan ECG secara langsung dari pergelangan tangan.

Dengan area permukaan yang lebih luas dan lebih banyaknya kontak langsung dengan pergelangan tangan, Galaxy Watch5 mampu melacak pengukuran kesehatan dengan akurasi yang lebih tinggi dibanding Galaxy Watch4.

Ditambah, BioActive Sensor 3-in-1 yang mumpuni bekerja bersama sensor lainnya di Galaxy Watch5 series, termasuk sensor suhu yang baru diperkenalkan, untuk membantu pengguna lebih memahami kesehatannya.

Samsung Galaxy Watch5 Pro hadir dalam dua varian warna. (Samsung)
Samsung Galaxy Watch5 Pro hadir dalam dua varian warna. (Samsung)

Sensor suhu menggunakan teknologi inframerah untuk pembacaan yang lebih akurat, bahkan saat ada perubahan temperatur di sekitar pengguna.

Galaxy Watch5 dibekali dengan baterai yang 13 persen lebih besar dan kemampuan untuk menjalankan fungsi sleep tracking selama 8 jam hanya dengan pengisian daya selama 8 menit, yang berarti 30 persen lebih cepat dari Galaxy Watch4.

Samsung Galaxy Watch5 versi 44 mm memiliki baterai 410 mAh sementara model 400 mm mengemas baterai 284 mAh. Baterai yang lebih besar yaitu 590 mAh tersemat pada Samsung Galaxy Watch5 Pro.

Harga Samsung Galaxy Watch5 Series

Fitur Sleep Coaching pada Samsung Galaxy Watch5 series. (Samsung)
Fitur Sleep Coaching pada Samsung Galaxy Watch5 series. (Samsung)

 

Galaxy Watch5 menawarkan desain yang modern dan minimalis, lengkap dengan fitur-fitur yang membantu pengguna mencapai lebih banyak hal setiap harinya.

Smartwatch ini hadir dengan varian warna netral yang sepenuhnya baru dan menarik perhatian. Versi Large 44 mm tersedia dalam warna Graphite, Sapphire, dan Silver, sedangkan versi Small 40 mm tersedia dalam warna Graphite, Pink Gold, dan Silver, lengkap dengan strap Bora Purple yang berpadu sempurna dengan Galaxy Z Flip4 5G.

Harga Samsung Galaxy Watch5 dibanderol mulai dari Rp 3.499.000 (versi 40 mm) dan Rp 3.999.000 (versi 44 mm). Untuk para petualang yang mengutamakan ketahanan, performa, dan style, Galaxy Watch5 Pro jadi jawabannya.

Smartwatch ini tersedia dalam warna Black Titanium dan Gray Titanium serta layar 45 mm dengan harga Rp 6.499.000. Itulah tadi detail harga Samsung Galaxy Watch 5 series dan beragam fiturnya, tertarik membeli smartwatch baru tersebut?

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak