Gadget

HP Rp 1 Jutaan, Infinix Smart 6 Plus Meluncur dengan Layar Lega dan Desain Futuristik

Infinix Smart 6 Plus membawa layar berukuran 6,82 inci yang jauh lebih lega.

Amelia Prisilia

Infinix Smart 6 Plus. (Infinix via GSM Arena)
Infinix Smart 6 Plus. (Infinix via GSM Arena)

Hitekno.com - Keluarga Infinix baru saja kedatangan perangkat baru dari keluarganya yaitu Infinix Smart 6 Plus. Membawa layar lega dengan desain futuristik, perangkat baru Infinix ini mengisi kategori HP murah karena dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan saja.

Peluncuran perdana untuk Infinix Smart 6 Plus dilakukan di India beberapa waktu yang lalu. Perangkat dengan nomer model X6823C ini membawa sejumlah spesifikasi yang sama dengan pendahulunya yaitu Infinix Smart 6.

Dilansir dari GSM Arena, Infinix Smart 6 Plus membawa layar berukuran 6,82 inci yang jauh lebih lega jika dibandingkan dengan seri sebelumnya dari keluarga Infinix. Layar perangkat ini membawa kecerahan 440 nits dengan layar HD Plus.

Mengadopsi desain futuristik yang ciamik, bagian belakang Infinix Smart 6 Plus membawa bahan cermin yang menunjukan tekstur Aura Waves yang sudah dilapisi bahan anti-bakteri.

Mengenai kamera, Infinix Smart 6 Plus menggunakan sensor utama 8 MP dengan AI Lenses. Sedangkan kamera selfie, perangkat ini membawa sensor 5 MP di bagian depan.

Infinix Smart 6 Plus. (Infinix via GSM Arena)
Infinix Smart 6 Plus. (Infinix via GSM Arena)

Jeroan Infinix Smart 6 Plus mengandalkan chipset Helio G25 SoC yang sudah ditemani dengan RAM berkapasitas 3 GB serta memori internal 64 GB. RAM perangkat ini masih bisa diperluas hingga 6 GB.

Bagian jeroan dari Infinix Smart 6 Plus ini semakin tangguh dengan dukungan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang bisa diisi melalui port microUSB.

Resmi dirilis, Infinix Smart 6 Plus sudah dapat dibeli melalui Flipkart mulai 3 Agustus 2022 mendatang dengan harga 101 dolar AS atau setara dengan Rp 1,4 jutaan.

Berita Terkait