Gadget

Versi Dummy Beredar, iPhone 14 Pro Max Bawa Lubang Punch Ganda di Bagian Depan

iPhone 14 Pro Max hadir dengan tonjolan kamera di bagian belakang yang sama dengan seri-seri sebelumnya yang ada di iPhone 13 Series.

Amelia Prisilia

Logo Apple. (Pexels/Duophenom)
Logo Apple. (Pexels/Duophenom)

Hitekno.com - Menjelang waktu perilisannya mendatang, versi dummy dari iPhone 14 Pro Max resmi beredar. Dari bocoran tersebut, perangkat baru Apple ini hadir dengan lubang punch ganda di bagian depan yang membuatnya berbeda dari seri sebelumnya.

Sebelumnya, bocoran iPhone 14 Series sudah ramai beredar. Bocoran ini lalu mengungkap desain bagian belakang perangkat baru Apple tersebut yang membawa sejumlah perbedaan di sektor kamera.

Dilansir dari GSM Arena, iPhone 14 Pro Max hadir dengan tonjolan kamera di bagian belakang yang sama dengan seri-seri sebelumnya yang ada di iPhone 13 Series.

Uniknya, Apple memberikan perubahan besar pada layar iPhone 14 Pro Max yang kini hadir dengan lubang punch ganda di bagian depan. Desain seperti ini kerap kali ditemukan di perangkat-perangkat seri Android.

Lubang punch yang berada di bagian depan ini akan menjadi rumah untuk sensor selfie iPhone 14 Pro Max yang juga berfungsi sebagai pengenal FaceID yang membutuhkan iluminator IR dan kamera IR.

Dummy iPhone 14 Pro Max. (Weibo via GSM Arena)
Dummy iPhone 14 Pro Max. (Weibo via GSM Arena)

Para leaker kenamaan yakin bahwa iPhone 14 Pro Max akan membawa sederet perubahan besar jika dibandingkan dengan varian iPhone 14 biasanya. Sejumlah peningkatan pada sektor kamera akan menjadi keunggulan HP anyar Apple ini.

Sudah sangat dinantikan, perilisan perdana untuk iPhone 14 Pro Max bersama iPhone 14 Series akan dilakukan dalam waktu dekat sesuai kalender event Apple. Perangkat ini akan menjadi penerus untuk seri yang lalu yaitu iPhone 13 Series.

Berita Terkait