Gadget

Tinggalkan iPhone 6S Setelah 7 Tahun Pemakaian, Chris Evans Tulis Pesan Sedih Begini

Dalam caption unggahan, Chris Evans mengucapkan perpisahan untuk iPhone 6S miliknya.

Amelia Prisilia

Chris Evans. (instagram/chrisevans)
Chris Evans. (instagram/chrisevans)

Hitekno.com - Aktor Marvel sekaligus pemeran Captain America, Chris Evans baru-baru ini menulis pesan sedih usai dirinya memutuskan untuk mengganti iPhone 6S miliknya ke iPhone baru.

Pesan haru Chris Evans ini ia tulis dalam salah satu unggahan di Instagram resmi miliknya @chrisevans beberapa waktu yang lalu. Di unggahannya tersebut, Chris Evans mengunggah foto iPhone lama dan iPhone baru miliknya.

Chris Evans rupanya mengganti iPhone 6S miliknya ke perangkat baru yang diduga adalah iPhone 13 Mini. Dalam foto tersebut, Chris Evans sedang melakukan transfer data dari iPhone 6S ke iPhone 13 Mini.

Memutuskan untuk mengganti HP setelah menggunakan iPhone 6S selama 7 tahun, Chris Evans lalu menuliskan pesan haru untuk perpisahan antara dirinya dan perangkat laas tersebut.

Dalam caption unggahan, Chris Evans mengucapkan perpisahan untuk iPhone 6S miliknya. Dirinya mengaku akan merindukan sejumlah masalah terkait perangkat yang ia alami bersama iPhone 6S miliknya tersebut.

Chris Evans ganti iPhone. (instagram/chrisevans)
Chris Evans ganti iPhone. (instagram/chrisevans)

''Aku akan merindukan perkelahian di malam hari untuk membuatmu terisi daya. Atau gambarmu yang kasar. Atau penurunan drastis pada baterai dari 100 persen ke 15 persen hingga mati total dalam hitungan menit'' ungkap Chris Evans.

Diduga kuat, Chris Evans mengalami sejumlah masalah dengan iPhone 6S yang ia gunakan. Salah satu di antaranya adalah mengenai baterai yang kerap menjadi masalah utama pengguna produk Apple.

Menutup pesan perpisahan ini, Chris Evans lalu menyampaikan terima kasih untuk iPhone 6S miliknya yang telah ia gunakan selama 7 tahun. Kini dirinya siap menggunakan seri terbaru dari Apple sebagai perangkat andalannya.

Berita Terkait