Laris Manis, Smartwatch Huawei Ini Terjual lebih dari 3 Ribu Unit Selama Tiga Hari Pertama

Huawei Watch Fit 2 danHuawei Watch GT3 PRO ditawarkan dengan bonus dan promo berikut ini.

Agung Pratnyawan
Kamis, 30 Juni 2022 | 14:30 WIB
Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 PRO. (Huawei)

Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 PRO. (Huawei)

Hitekno.com - Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 PRO mendapatkan antusiasme tinggi di pasar Indonesia. Terbukti dalam tiga hari penjualan pertamanya, dua smartwatch Huawei ini terjual lebih dari 3 ribu unit.

Konsumen berkesempatan mendapatkan Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT3 PRO dengan beragam penawaran menarik pada periode penjualan perdana yang akan dimulai pada 25 Juni hingga 31 Juli 2022 di mitra-mitra penjualan e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com.

Sementara untuk pembelian secara offline, pelanggan dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.

Baca Juga: Huawei Band 7 Mendukung Health App, Ini Kegunaannya

Selama periode penjualan perdana konsumen akan mendapatkan gratis HUAWEI original watch strap seharga Rp299.000 untuk setiap pembelian Huawei Watch Fit 2.

Untuk seri Active akan dijual seharga Rp1.999.0000 dengan tiga pilihan warna, yakni isle blue (khusus pembelian via Shopee), midnight black, dan sakura pink. 

Sementara untuk seri Classic seharga Rp2.399.000 dengan varian warna moon-white yang tersedia di Tokopedia, Shopee, Huawei Authorized Experience Store dan partner penjualan Huawei lainnya.

Baca Juga: Smartband Rasa Smartwatch, Harga Huawei Band 7 Dibanderol Rp 499 Ribu

Untuk pilihan smartwatch yang lebih mewah, Huawei juga meluncurkan Huawei Watch GT3 PRO. Selama periode penjualan perdana hingga 31 Juli nanti, smartwatch ini dibanderol seharga Rp4.799.000, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah HUAWEI FreeLace dengan total benefit senilai Rp999.000.

Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 PRO. (Huawei)
Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 PRO. (Huawei)

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, "Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat dan tingginya permintaan terhadap Huawei Watch Fit 2 dan GT3 Pro. Kami percaya dengan strategi dan visi All-Scenario Seamless Life di mana wearables memiliki peranan penting pada scenario kesehatan, desain stylish dan sematan teknologi canggih pada kedua smartwatch terbaru Huawei membuka era baru smartwatch yang mendukung peningkatan kesehatan pengguna secara fungsional, professional sekaligus trendi."

5 langkah tingkatkan kebahagiaan dengan gaya hidup aktif bersama Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT3 PRO

Baca Juga: Foto Huawei Nova 10 Series Beredar, Bawa Spesifikasi Handal Ini

Sebagian besar dari kita tentu mendambakan kehidupan yang lebih bahagia. Menurut sebuah penelitian yang dikutip dari surat kabar ‘New York Times’, hal tersebut tidaklah sulit dicari karena dari olahraga dalam jumlah kecil saja bisa berdampak besar pada kebahagiaan seseorang.

Mereka yang berolahraga sedikitnya 10 menit setiap harinya cenderung lebih bahagia dibanding mereka yang tidak melakukannya. 

Nah, berikut ini adalah lima langkah mudah yang bisa dilakukan oleh pengguna dalam mewujudkan pola hidup sehat di tengah aktivitas padat dengan dukungan smartwatch dari Huawei!

Baca Juga: DOOgether dan Huawei Gelar Acara Ini, Hadiahnya Smartwatch Anyar

Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 PRO. (Huawei)
Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 PRO. (Huawei)

1. Rutin melakukan peregangan

Peregangan (stretching) berfungsi menjadikan otot tetap fleksibel, kuat, dan sehat, di mana hal tersebut berpengaruh terhadap ketahanan rentang gerak pada persendian.

Kedua smartwatch terbaru Huawei membantu memantau aktivitas peregangan secara informatif melalui animasi yang atraktif, termasuk panduan untuk melakukannya secara personal.

2. Ayo aktif berjalan kaki!

Bersama smartwatch Huawei, setiap langkah kaki pengguna mampu dicatat dengan spesifik dan dikirimkan datanya secara berkala dalam bentuk animasi yang mudah dipahami.

Panduan langkah kakinya pun beragam, termasuk beberapa aktivitas harian yang banyak tidak disadari sebelumnya. Hitung setiap langkah dan tetap aktif di setiap kesempatan, saat di kantor, berjalan di sekitar ruangan untuk menyegarkan pikiran di sela-sela pekerjaan (1 atau 2 kali sehari sudah cukup).

Huawei Watch Fit 2 memiliki GPS built-in untuk melacak kemajuan aktivitas kesehatan pengguna tanpa perlu terhubung ke smartphone. 

Sementara itu, Huawei Watch GT 3 PRO melalui pembaharuan fungsi electrocardiogram (ECG), yang memungkinkan rekaman data presisi atas detak jantung dan aktivitas kelistrikan di dalam tubuh, guna mendukung manajemen kesehatan pembuluh darah yang lebih baik bagi penggunanya, yang berguna termasuk saat kita aktif berjalan kaki.

3. Sempatkan berolahraga, tidak sulit!

Jangan lupa berolahraga, seringan apapun, yang mana bahkan dapat dilakukan di kursi kerja. Tanpa bantuan tangan, lakukan posisi duduk tegak dengan kaki menjejak lantai membentuk 90 derajat, lalu tekan ke bawah dari tumit dengan bahu diusahakan terbuka lebar dan punggung tegak. Berdiri pelan-pelan sambil menahan diri untuk tidak condong ke depan atau menggeser pinggul ke satu sisi atau sisi lain. 

Ulangi 5-10 kali dengan bantuan personal trainer dari Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT3 PRO yang memuat catatan gerak secara jelas dan informatif. Secara manfaat, latihan ini dapat memperkuat otot paha dan otot bagian tengah tubuh, yang mana kolaborasi keduanya berperan penting dalam menjaga keseimbangan tubuh secara keseluruhan. 

Baik Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 PRO diperkuat oleh akses ke beragam mode workout yang mampu menampilkan personal running plan berdasarkan kemampuan fisik, riwayat berlari, dan tujuan dari masing-masing penggunanya. 

Selain itu, kini Huawei Watch GT 3 PRO juga memiliki Pro Workout mode yaitu mode Free Diving yang didukung oleh ketahanan terhadap air laut bersama dengan Apnea test and training dan juga mode Golf untuk pengukuran performa swing golf yang lebih baik dan presisi.

4. Jangan sepelekan power nap

Power nap memiliki banyak manfaat baik lainnya selain hanya untuk istirahat, seperti di antaranya meningkatkan daya ingat, memperkuat kemampuan kognitif, mendorong kreativitas, dan menjaga daya energi secara maksimal. 

Dengan dukungan teknologi sensor optic TruSeen 5.0 pada Huawei Watch Fit 2 dan GT3 PRO, pengguna dapat memantau suhu kulit untuk mengetahui variabilitas detak jantung menunjukkan tanda-tanda butuh istirahat atau tidak.

Saat waktunya beristirahat, jam tangan pintar ini akan memberikan rekomendasi kapan dan berapa lama sebaiknya mengendurkan tenaga –termasuk di dalamnya power nap—demi performa yang senantiasa terjaga.

5. Rutin konsumsi air minum

Tubuh yang senantiasa terhidrasi adalah dasar dari gaya hidup sehat yang lebih luas. Dengan fitur Healthy Living pada kedua smartwatch Huawei, pengguna dapat mengatur pola hidrasi setiap harinya dengan teratur melalui fungsi pemantau dan pengingat waktu untuk mencukup kebutuhan air minum secara real-time. 

Tak hanya mengingatkan minum air, dengan bantuan fitur Healthy Living pada Huawei Health App, pengguna dapat mengatur goals kesehatan fisik dan mental mereka dan Healthy Living akan memberi notifikasi harian untuk Anda mencapai goals tersebut. 

Menyambung lima panduan mudah untuk hidup sehat dan bahagia di atas, Patrick mengatakan bahwa gaya hidup sehat merupakan investasi terbaik bagi diri sendiri dan tidak tergantikan.

"Huawei Watch Fit 2 dan GT3 Pro merupakan wujud komitmen Huawei dalam mengembangkan produk bernilai guna tinggi, yang didukung oleh teknologi terkini untuk memberi kemudahan dalam menjalani gaya hidup sehat. Hal ini diperkuat oleh pengembangan berkelanjutan pada ekosistem HUAWEI Health App yang memungkinkan pengguna memantau dan memotivasi diri sendiri dalam perjalanan gaya hidup sehatnya," tutup Patrick. 

Berita Terkait
TERKINI

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB

Redmi A3, HP murah baru dari Xiaomi Indonesia....

gadget | 18:09 WIB

Apa saja HP baru dari Redmi Note 13 Series ini?...

gadget | 12:05 WIB

Lensa telefoto periskop pada smartphone bekerja dengan prinsip yang mirip dengan teknologi periskop konvensional....

gadget | 18:59 WIB

POCO C65 resmi dipasarkan, kini tersedia di berbagai toko online....

gadget | 16:15 WIB

POCO Indonesia menyiapkan harga spesial untuk POCO M6 Pro....

gadget | 17:22 WIB

Cek apa saja fitur Samsung Galaxy A25 5G yang menunjang untuk main game....

gadget | 18:45 WIB
Tampilkan lebih banyak