Gadget

Muncul di Flipkart, Samsung Galaxy F13 Bawa Tiga Sensor Kamera Belakang?

Perangkat ini akan membawa layar berlekuk yang memiliki tiga sensor kamera di bagian belakang.

Amelia Prisilia

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Menyusul berbagai bocoran mengenai kedatangannya, Samsung Galaxy F13 akhirnya muncul di situs penjualan India, Flipkart. Kemunculannya ini lalu mengungkap sejumlah spesifikasi inti mengenai Samsung Galaxy F13.

Kemunculannya Samsung Galaxy F13 di Flipkart ini menandakan jika perangkat baru Samsung tersebut kemungkinan akan dijual pertama kali di situs tersebut nantinya.

Dilansir dari GSM Arena, dalam bocoran poster Samsung Galaxy F13 yang muncul di Flipkart, terungkap bahwa perangkat ini akan membawa layar berlekuk yang memiliki tiga sensor kamera di bagian belakang.

Tiga sensor kamera yang dibawa oleh Samsung Galaxy F13 ini dipercaya beresolusi 50 MP, 5 MP ultrawide dan 2 MP depth sensor. Sedangkan untuk selfie, perangkat ini membawa sensor 8 MP di bagian depan.

Dari kemunculannya di Geekbench sebelumnya, Samsung Galaxy F13 hadir dengan Exynos 850 SoC yang ditemani dengan sistem operasi Android 12 serta dua varian RAM dan memori internal dan RAM 4 GB.

Samsung Galaxy F13 muncul di Geekbench. (Geekbench via GSM Arena)
Samsung Galaxy F13 muncul di Geekbench. (Geekbench via GSM Arena)

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai berapa kapasitas memori internal yang mungkin akan dibawa oleh perangkat baru dari keluarga Samsung ini.

Sejumlah informasi menyebutkan jika Samsung Galaxy F13 mungkin akan memiliki spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy M13 yang telah rilis sebelumnya.

Meskipun sudah banyak bocoran spesifikasi mengenai Samsung Galaxy F13 yang beredar, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan perangkat baru Samsung ini akan resmi dirilis nantinya.

Berita Terkait