Gadget

Andalkan Chipset yang Lebih Canggih, Begini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A04 Core

Samsung Galaxy A04 Core disebut-sebut meluncur dengan jeroan dari Exynos 850.

Amelia Prisilia

Logo Samsung. (unsplash/Kote Puerto)
Logo Samsung. (unsplash/Kote Puerto)

Hitekno.com - Samsung dipercaya akan merilis HP termurah dari keluarganya di tahun 2022 ini. Perangkat tersebut tidak lain datang dari seri A dengan nama, Samsung Galaxy A04 Core.

Dalam bocoran terbaru yang diungkap belum lama ini, Samsung Galaxy A04 Core dipercaya akan membawa spesifikasi yang sama dengan seri A04 lainnya. Hanya saja perangkat ini bekerja dengan dukungan chipset handal yang bekerja lebih baik.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy A04 Core disebut-sebut meluncur dengan jeroan dari Exynos 850 yang duet dengan delapan inti Cortex-A55 berkecepatan 2.0 GHz serta GPU Mali-G52 MP1.

Chipset yang digunakan Samsung Galaxy A04 Core ini jelas lebih baik dari pendahulunya yaitu Samsung Galaxy A03 Core yang hanya menggunakan jeroan dari Unisoc 28 nm.

Menyempurnakan sektor jeroan, Samsung Galaxy A04 Core nantinya akan bekerja dengan dukungan sistem operasi Android Go yang jauh lebih ringan dari sistem operasi Android lainnya.

 Al Ghazali dengan Samsung Galaxy A03. (Samsung Indonesia)
Al Ghazali dengan Samsung Galaxy A03. (Samsung Indonesia)

Berbeda dari seri Samsung Galaxy A04s yang rilis sebelumnya yang membawa tiga kamera di bagian belakang, versi Samsung Galaxy A04 Core ini hanya membawa satu sensor dengan fitur-fitur yang lebih menarik.

Sudah banyak bocoran yang beredar, menurut rencana, perilisan perdana untuk Samsung Galaxy A04 Core akan dilakukan dalam waktu dekat menyusul seri A lainnya yang telah diperkenalkan sebelumnya.

Berita Terkait