Gadget

Resmi Masuk ke Indonesia, Ini Fitur dan Harga Huawei Watch GT 3 Pro

Menawarkan desain premium, berapa harga Huawei Watch GT 3 Pro?

Rezza Dwi Rachmanta

Harga Huawei Watch GT 3 Pro dibanderol Rp 4 jutaan. (Huawei)
Harga Huawei Watch GT 3 Pro dibanderol Rp 4 jutaan. (Huawei)

Hitekno.com - Perusahaan resmi meluncurkan Huawei Watch GT 3 Pro ke pasar Indonesia melalui acara virtual pada hari ini (10/06/2022). Harga Huawei Watch GT 3 Pro dibanderol Rp 4 jutaan di Tanah Air.

Huawei Watch GT3 Pro diklaim mengusung performa kencang dan desain premium. Terdapat beberapa model yang akan masuk ke Tanah Air termasuk varian 43 mm dengan Nano-tech Ceramic dan 46 mm dengan bodi terbuat dari Titanium.

Hadir dalam balutan material premium Titanium, Sapphire Glass, dan Ceramic, Huawei GT 3 Pro memberikan kesan mewah dan premium.

Dengan teknologi layar AMOLED berukuran 1,43 inci beresolusi display 466 x 466, Huawei Watch GT 3 Pro mampu menampilkan 326 PPI untuk kepadatan piksel tinggi per inci sehingga visual yang disajikan terasa lebih hidup dan lebih berwarna di berbagai skenario.

Keunggulan tersebut juga menjadikan jam tangan pintar ini mampu menampilkan berbagai informasi di layar dengan jelas dan presisi.

Huawei Watch GT3 Pro. (Huawei)
Huawei Watch GT3 Pro. (Huawei)

Ditambah lagi bahwa Huawei Watch GT 3 Pro menggunakan lensa berbahan sapphire yang memungkinkan deteksi perubahan denyut nadi secara langsung.

Sementara itu, kesehatan pengguna menjadi perhatian besar Huawei Watch GT 3 Pro melalui pembaharuan fungsi electrocardiogram (ECG).

Ini memungkinkan rekaman data presisi atas detak jantung dan aktivitas kelistrikan di dalam tubuh, guna mendukung manajemen kesehatan pembuluh darah yang lebih baik bagi penggunanya.

Perangkat hadirkan desain mewah yang mendukung gaya hidup dan kesehatan dengan fitur electrocardiogram (ECG) dan teknologi pemantauan data TruSeen 5.0+, yang memungkinkan pengukuran detak jantung dan pengecekan kadar oksigen dalam darah secara lebih akurat. Smartwatch dapat digunakan untuk Pro Sport Freediving air laut hingga 30 meter dan mode bermain golf.

Harga Huawei Watch GT 3 Pro. (Huawei)
Harga Huawei Watch GT 3 Pro. (Huawei)

Fungsi ECG pada Huawei Watch GT 3 Pro telah memperoleh sertifikasi perangkat medis dari Administrasi Produk Medis Nasional (semacam BPOM di Tiongkok) pada kategori CE-MDR kelas II. Hal ini merupakan wujud komitmen berkelanjutan Huawei untuk membawa perlindungan kesehatan yang lebih komprehensif kepada para pengguna,” kata Patrick Ru selaku Country Head of Huawei Device Indonesia.

Dukungan terhadap kesehatan pada Huawei Watch GT 3 Pro semakin diperkuat oleh akses ke lebih dari 100 mode workout saat terhubung dengan AI Running Coach. Fitur tersebut mampu menampilkan personal running planning berdasarkan kemampuan fisik, riwayat berlari, dan tujuan dari masing-masing penggunanya.

Selain itu, Huawei Watch GT 3 Pro kini memiliki mode FreeDiving yang didukung oleh ketahanan smartwatch tidak hanya di air tawar, tetapi juga di perairan laut.

Harga Huawei Watch GT 3 Pro

Harga Huawei Watch GT 3 Pro. (Huawei)
Harga Huawei Watch GT 3 Pro. (Huawei)

Huawei membuka sesi pre-order untuk kedua tangan pintar terbaru pada 10-24 Juni 2022. Mereka menggandeng mitra-mitra e-commerce Tanah Air, seperti Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com. Adapun untuk pemesanan offline dapat dilakukan dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.

Harga Huawei Watch GT 3 Pro dibanderol sebesar harga Rp 4.799.000. Pada masa pre-order, calon konsumen bisa memperoleh Huawei Free Buds 4 dan ekstra cashback hingga Rp 200 ribu. Total benefit yang ditawarkan oleh Huawei bisa mencapai Rp 1,8 juta.

Berita Terkait