Hari Pertama, Huawei FreeBuds SE Terjual Lebih dari 2.000 Unit

Huawei FreeBuds SE mengadopsi 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm.

Agung Pratnyawan
Senin, 06 Juni 2022 | 14:48 WIB
Huawei FreeBuds SE. (Huawei)

Huawei FreeBuds SE. (Huawei)

Hitekno.com - Penjualan perdana Huawei FreeBuds SE mendapatkan sambutan antusias. Bagaimana tidak, tws Huawei ini sukses terjual lebih dari 2.000 unit di hari pertama pemasarannya.

TWS Huawei ini baru mulai penjualan perdana 25 Mei 2022 kemarin melalui beberapa ecommerce ternama di Tanah Air. Bahkan Huawei FreeBuds SE ini termasuk dalam jajaran hot selling records di Tokopedia dan Shopree.

Masih tersisa waktu hingga 6 Juni 2022, konsumen bisa mendapatkan Huawei FreeBuds SE secara eksklusif di Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada dengan potongan harga spesial dari Rp 699.000 menjadi Rp 469.000 saja. 

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Huawei FreeBuds SE, TWS Terjangkau Berfitur Mumpuni

Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan gratis casing menarik dan gratis berlangganan satu bulan Vidio VIP untuk 500 orang di hari terakhir pre-order yaitu 6 Juni 2022 ini.

Jangan lewatkan penawaran add-on dari aplikasi streaming local di Indonesia, Vidio, pelanggan dapat menonton semua konten eksklusif di aplikasi Vidio seperti Live League Champions, Seri Asli Vidio baru Dari Daniel & Nicolette, Virgin Mom, hingga Dating Queen yang telah tayang pada bulan Mei lalu. Vidio juga memiliki konten Audiobook untuk menemani pelanggan saat bersantai atau hendak tidur.

Dengan fitur Play in Background, pelanggan bebas mendengarkan buku pilihan Anda secara digital tanpa harus menyalakan ponsel setiap saat.

Baca Juga: Huawei FreeBuds SE Masuk ke Indonesia, TWS Terjangkau Rp 400 Ribuan

Selain itu, konsumen juga bisa mendapat tambahan promo menarik dari berbagai opsi pembelian, seperti diskon ekstra Rp30.000 dan kesempatan memenangkan 13 unit Huawei FreeBuds SE untuk pembayaran melalui OVO dan potongan harga spesial untuk pembelian via Shopee, dan beragam pilihan lain.

Huawei FreeBuds SE. (Huawei)
Huawei FreeBuds SE. (Huawei)

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, "Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Indonesia atas antusiasme yang luar biasa bagi Huawei FreeBuds SE. Huawei FreeBuds SE hadir sebagai TWS entry-level dengan kualitas audio imersif dan durabilitas tinggi, serta didukung pengalaman cerdas berbalut desain nyaman. Serangkaian penawaran khusus selama masa penjualan perdananya adalah bagian dari upaya Huawei dalam membawa teknologi dan pengalaman audio terdepan dengan harga terjangkau untuk pengalaman digital yang seamless."

Konsumen yang membeli Huawei FreeBuds SE, bisa mendapatkan layanan garansi resmi 1 tahun untuk mengatasi semua masalah yang berkaitan dengan kualitas produk.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Berapa Harga Huawei FreeBuds 4 di Indonesia?

Jika pelanggan kehilangan salah satu buds mereka, pelanggan bisa membeli satu earphone baru saja, jadi tidak perlu membeli satu pasang, dengan diskon hingga 70% untuk layanan ini.

Teknologi mutakhir untuk pengalaman audio profesional

Huawei FreeBuds SE. (Huawei)
Huawei FreeBuds SE. (Huawei)

Huawei FreeBuds SE mengadopsi 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm yang ditempatkan pada bodinya yang ringkas serta bidang suara yang lebar menghadirkan kualitas audio profesional.

Baca Juga: Huawei FreeBuds 4 Hadir, Dibekali Fitur Noise Cancellation

Selain itu, Huawei FreeBuds SE juga didukung dengan casing yang dapat bertahan selama 24 jam pemutaran musik, dan sepasang earbuds yang terisi penuh dapat menyediakan 6 jam pemutaran musik terus menerus dan dapat digunakan selama 4 jam saat terisi penuh untuk melakukan panggilan kapanpun mereka butuhkan.

Memanfaatkan generasi baru teknologi Bluetooth 5.2 dengan daya konsumsi lebih rendah, Huawei FreeBuds SE memiliki stabilitas koneksi lebih tinggi, kecepatan transmisi lebih cepat, serta secara efektif mengurangi pemutusan dan kelambatan untuk memastikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik dan lebih stabil. 

Desain nyaman untuk pengalaman mendengarkan audio nyaman

Huawei FreeBuds SE. (Huawei)
Huawei FreeBuds SE. (Huawei)

Huawei FreeBuds SE hadir dalam dua warna, biru dan putih, terinspirasi oleh langit dan awan yang tampak ringan.

Huawei FreeBuds SE dirancang dengan desain semi-in-ear yang mengikuti kontur telinga luar. Keunggulan ini semakin lengkap dengan kehadiran ujung silikon dalam tiga ukuran dengan material ringan dan fleksibel nyaman untuk kulit.

Kehadiran desain semi-in-ear juga meningkatkan optimalisasi fitur noise-cancellation pada Huawei FreeBuds SE, yang bisa menghilangkan sebagian kebisingan untuk pengalaman mendengarkan yang tenang.

Bersama dengan teknologi environmental noise cancellation (ENC), Huawei FreeBuds SE pengguna mendapatkan pengalaman menelepon dengan kualitas audio jernih dimanapun dan kapanpun.

“Hadir pula teknologi beamforming mic ganda, yang menjadikan Huawei FreeBuds SE mampu membedakan suara target dari kebisingan sekitar dengan tingkat akurasi tinggi, guna memastikan bahwa setiap panggilan terdengar sangat jernih, bahkan di area yang ramai dan bising,” tambah Patrick.

Huawei FreeBuds SE hadir dengan casing pengisi daya yang ringkas, guna memberikan rasa aman dan pegangan nyaman kepada pengguna. Permukaan casing yang glossy memberikan efek mengkilap yang halus dan lapisannya memberi penekanan pada desain yang modis.

Dapatkan pengalaman mendengarkan musik dan bernyanyi yang asik menggunakan Huawei FreeBuds SE bersama Huawei AppGallery dan WeSing

Huawei FreeBuds SE. (Huawei)
Huawei FreeBuds SE. (Huawei)

Dengan beragam fitur yang dihadirkan oleh Huawei FreeBuds SE, pengguna bisa mendapatkan pengalaman audio terbaik dan juga menikmati keseruan live karaoke melalui kolaborasi Huawei AppGallery dan aplikasi WeSing selama masa penjualan perdana Huawei FreeBuds SE.

WeSing adalah aplikasi karaoke online gratis di Indonesia, yang memberikan pengalaman bernyanyi untuk cover lagu dengan berbagai instrument pendukung untuk jutaan pengguna di Indonesia.

WeSing menawarkan fungsi perekaman profesional pecinta musik termasuk intelligent scoring, PRO mixing, pengoptimalan suara, stiker lucu, dan lainnya. WeSing juga memiliki ribuan juta pengiring berkualitas tinggi dan audio dari lagu aslinya, termasuk lagu-lagu yang sedang populer dan terbaru.

Selain itu, banyak penyanyi ternama Indonesia yang telah resmi bergabung dengan WeSing. Pelanggan dapat sering menikmati dan bernyanyi dalam livestreaming dan dapat berinteraksi dengan penggemar di ruang KTV online.

Selama periode kolaborasi antara Huawei dan WeSing untuk acara kontes karaoke yang dimulai sejak 18 Mei hingga 1 Juni, lebih dari 120.000 pengguna telah berpartisipasi dalam kontes karaoke yang mengangkat tema dangdut yang merupakan musik asli Indonesia.

Pengguna perangkat Huawei yang telah mengunduh aplikasi WeSing melalui Huawei AppGallery di tautan berikut ini dapat bernyanyi dan mengumpulkan diamond sebanyak mungkin. 100 peserta terbaik berkesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif, yang dapat diuangkan.

Selain itu, Huawei AppGallery dan WeSing saat ini sedang menjalankan program VIP dari bulan Mei hingga Agustus 2022, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan cashback 10% untuk beragam produk seperti Huawei P50 Pro, Huawei MatePad, dan Huawei FreeBuds SE sebagai hadiah! Untuk informasi lebih lanjut, dapat klik tautan berikut ini.

Konsumen juga berkesempatan untuk menikmati penawaran Mega Promo 6.6 spesial dengan diskon hingga 44% di Huawei Official Store Shopee, JDID, Lazada dan Blibli dari 6 - 13 Juni.

Melalui promo 6.6 Huawei, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga hingga 2 juta rupiah dan penawaran menarik untuk Huawei FreeBuds SE seharga Rp469 ribu, penawaran menarik untuk Huawei MateBook D14 & Band 6, serta promo eksklusif online Huawei MatePad T10 dan MatePad Refresh. Pelanggan juga akan mendapatkan gratis ongkos kirim dan voucher terbatas selama Promo Spesial Mega 6.6.

Berita Terkait
TERKINI

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB
Tampilkan lebih banyak