Gadget

Samsung Gulirkan Update pada Galaxy Buds Pro dan Galaxy Wearable

Update pada Samsung Galaxy Buds Pro menawarkan optimasi dan stabilitas sistem.

Rezza Dwi Rachmanta

Samsung Galaxy Buds Pro. (Samsung)
Samsung Galaxy Buds Pro. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung telah memberikan update untuk TWS Galaxy Buds Pro dan aplikasi pendamping, Galaxy Wearable. Update terbaru diharapkan membawa peningkatan stabilitas pada perangkat.

Samsung meluncurkan update firmware anyar untuk earbud nirkabel Galaxy Buds Pro dengan bobot sekitar 2,2 MB. Perusahaan turut menggulirkan versi aplikasi Galaxy Wearable anyar yang menambahkan fitur pembaruan otomatis.

Earbud Galaxy Buds Pro mendapat versi firmware R190XXU0AVD1. Laporan dari Sam Mobile, update berukuran 2,2 MB ini membawa algoritma yang ditingkatkan. Ini memungkinkan TWS dapat melakukan optimasi pengisian dan stabilitas baterai.

Update juga memberikan peningkatan stabilitas dan keandalan di bagian sistem. Versi baru Galaxy Wearable (2.2.48.22033061) sekarang tersedia untuk diunduh dari Galaxy Store.

Meskipun UI tidak berubah, update menghadirkan opsi pembaruan otomatis yang lebih cepat. Jadi versi 2.2.48.22033061 membuat pengguna Galaxy Wearable dapat mengatur aplikasi untuk memperbarui secara otomatis menggunakan Wi-Fi Only serta Wi-Fi dan/atau data seluler.

Samsung Galaxy Buds Pro. (Samsung)
Samsung Galaxy Buds Pro. (Samsung)

Untuk melakukan update otomatis, kalian bisa mengunjungi aplikasi Wearable > Burger Menu > About Galaxy Wearable.

Dengan mengaktifkan opsi anyar ini, Anda dapat dengan tenang mengetahui bahwa perangkat Galaxy milik Anda bakal menjalankan aplikasi Galaxy Wearable terbaru yang tersedia pada waktu tertentu.

Samsung Galaxy Buds Pro. (Samsung)
Samsung Galaxy Buds Pro. (Samsung)

Perlu diketahui, Samsung Galaxy Bud Pro meluncur pertama kali pada kuartal pertama 2021. TWS ini dibekali fitur True Active Noise Cancelation yang mampu mereduksi gangguan suara dari tempat sekitar.

Menyempurnakan sektor audio, Samsung Galaxy Buds Pro juga didukung dengan audio dari AKG serta fitur 3D audio yang menggunakan teknologi pendeteksi pergerakan kepala. Fitur ini mampu menyesuaikan arah datang suara sesuai dengan posisi kepala penggunanya.

Berita Terkait