Gadget

Susul Varian Sebelumnya, Samsung Galaxy Buds 2 Hadirkan Warna Serba Hitam

Kini Samsung menghadirkan warna full black atau Onxy Black untuk Samsung Galaxy Buds 2.

Amelia Prisilia

Samsung Galaxy Buds 2. (Samsung)
Samsung Galaxy Buds 2. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung akhirnya resmi memperkenalkan varian warna baru untuk Samsung Galaxy Buds 2 yang serba hitam. Varian warna ini menyusul warna lainnya yang diperkenalkan sebelumnya.

Seperti yang diketahui, pada Agustus 2021 lalu, Samsung secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy Buds 2 yang hadir dalam empat varian warna yaitu hitam, putih, hijau zaitun dan lavender.

Dilansir dari GSM Arena, menyempurnakan empat varian warna yang dikenalkan sebelumnya, kini Samsung menghadirkan warna full black atau Onxy Black untuk Samsung Galaxy Buds 2.

Cukup istimewa, pengerjaan warna Onxy Black untuk Samsung Galaxy Buds 2 ini dilakukan di dua negara yaitu Korea Selatan dan Jerman.

Samsung Galaxy Buds 2 didesain membulat dengan tonjolan rendah yang diklaim dapat meminimalisir gangguan angin dan tak mudah jatuh saat dikenakan.

Samsung Galaxy Buds 2. (Samsung)
Samsung Galaxy Buds 2. (Samsung)

Earbuds ini juga disebut sebagai perangkat paling ringan, dengan berat per buds hanya 5 gram. Sementara berat keseluruhan dengan case earbuds mencapai 41,2 gram.

Perangkat Samsung ini mengusung baterai 61 mAh dengan case 472 mAh. Samsung Galaxy Buds 2 diklaim mampu bertahan hingga 7,5 jam saat ANC dimatikan dan 5 jam saat ANC diaktifkan.

Sama seperti varian warna lainnya, Samsung Galaxy Buds 2 untuk Onxy Black ini dijual dengan harga Rp 1.699.000. Varian ini sudah dapat dipesan di website resmi Samsung.

Berita Terkait