Gadget

Jelang Perilisan, Kapasitas Baterai Samsung Galaxy Z Flip 4 Akhirnya Terungkap

Dengan dua kapasitas baterai ini, dapat dipastikan jika Samsung Galaxy Z Flip 4 akan membawa total kapasitas baterai 3.303 mAh.

Amelia Prisilia

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Sebagai penerus dari Samsung Galaxy Z Flip 3, kedatangan perangkat Samsung Galaxy Z Flip 4 sudah lama dinantikan. Jelang perilisannya ini, kapasitas baterai dari Samsung Galaxy Z Flip 4 lalu terungkap ke publik.

Berdasarkan bocoran yang beredar baru-baru ini, Samsung Galaxy Z Flip 4 rupanya membawa kapasitas baterai yang sedikit lebih besar dari pendahulunya yaitu Samsung Galaxy Z Flip 3.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Z Flip 4 dengan nomor model SM-F721 dipastikan akan membawa dua kapasitas baterai. Dua kapasitas baterai ini membawa nomor model EB-BF721ABY dan EB-BF722ABY.

Kapasitas baterai pertama yang disebut sebagai sub baterai, memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu 2.400 mAh. Sedangkan untuk varian kedua membawa kapasitas yang lebih kecil yaitu 903 mAh.

Dengan dua kapasitas baterai ini, dapat dipastikan jika Samsung Galaxy Z Flip 4 akan membawa total kapasitas baterai 3.303 mAh yang mendapat tambahan 103 mAh dari seri Samsung Galaxy Z Flip 3.

Samsung Galaxy Z Flip 3. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Flip 3. (Samsung)

Peningkatan pada kapasitas baterai Samsung Galaxy Z Flip 4 ini membuat perangkat tersebut diklaim mampu bertahan selama 69 jam dalam uji coba baterai beberapa waktu lalu.

Meskipun sudah banyak informasi yang beredar mengenai Samsung Galaxy Z Flip 4, masih belum diketahui dengan pasti terkait waktu perilisan penerus Samsung Galaxy Z Flip 3 ini.

Berita Terkait