Gadget

Kantongi Sertifikat 3C, Xiaomi Mix Fold 2 Unggulkan Chipset Handal Ini

Xiaomi Mix Fold 2 menggunakan jeroan yang sama dengan pendahulunya yaitu Xiaomi 12S yang dipercaya akan rilis secara bersamaan nantinya.

Amelia Prisilia

Logo Xiaomi. (Xiaomi)
Logo Xiaomi. (Xiaomi)

Hitekno.com - Setelah sebelumnya Xiaomi 12S resmi mengantongi sertifikat 3C. Kini sejumlah spesifikasi Xiaomi Mix Fold 2 ikut terungkap usai resmi mengantongi sertifikat 3C beberapa waktu yang lalu.

Dari kemunculannya ini, Xiaomi Mix Fold 2 membawa nomor model 22061218C. Di sisi lain, Xiaomi 12S yang muncul sebelumnya membawa nomor model 2206123SC.

Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi Mix Fold 2 membawa teknologi pengisain cepat 67W dengan kapasitas baterai yang memiliki nomor model MDY-12-EF.

Selain unggul dengan teknologi pengisian dayanya, Xiaomi Mix Fold 2 juga menarik karena menggunakan chipset anyar dari keluarga Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Secara chipset, Xiaomi Mix Fold 2 menggunakan jeroan yang sama dengan pendahulunya yaitu Xiaomi 12S yang dipercaya akan rilis secara bersamaan nantinya.

Xiaomi Mix Fold 2 diprediksi bawa layar 2K. (Weibo)
Xiaomi Mix Fold 2 diprediksi bawa layar 2K. (Weibo)

Secara layar, Xiaomi Mix Fold 2 dipercaya menggunakan LTPO berukuran 8,1 inci. Menjanjikan layar yang lebih lega, perangkat baru Xiaomi ini juga disebut-sebut menggunakan sensor kamera di bawah layar.

Usai resmi mengantongi sertifikat 3C, Xiaomi Mix Fold 2 dan Xiaomi 12S dipercaya akan diperkenalkan pertama kali di China yang akan disusul perkenalan secara global nantinya.

Meskipun sudah banyak bocoran informasi dan spesifikasi dari Xiaomi Mix Fold 2 ini, masih belum diketahui mengenai kapan perangkat baru dari keluarga Xiaomi ini akan diperkenalkan nantinya.

Berita Terkait