Gadget

Xiaomi Mi Band 7 Pro Rilis Juli 2022, Bawa Layar Lebih Luas dari Seri Sebelumnya?

Layar Mi Band 7 Pro mendapat peningkatan sebesar 25 persen.

Amelia Prisilia

Logo Xiaomi. (Xiaomi)
Logo Xiaomi. (Xiaomi)

Hitekno.com - Usai secara resmi memperkenalkan Mi Band 7 beberapa waktu yang lalu, kini Xiaomi dikabarkan akan segera merilis smartband baru dari keluarganya yaitu Mi Band 7 Pro di Juli 2022 mendatang.

Perilisan perdana untuk Mi Band 7 Pro ini dipercaya akan dilakukan bersamaan dengan perangkat baru vendor HP asal China tersebut yaitu Xiaomi 12 Ultra.

Dilansir dari GSM Arena, Mi Band 7 Pro nantinya akan rilis dengan membawa layar yang lebih luas dari seri sebelumnya. Khusus untuk smartband ini, layar Mi Band 7 Pro mendapat peningkatan sebesar 25 persen.

Layar Mi Band 7 Pro juga memiliki mode Always On dengan built-in GPS serta mode AOD yang bekerja dengan sangat baik jika dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Selain perbedaan pada sektor layar, Mi Band 7 Pro kemungkinan akan membawa sejumlah spesifikasi dan tampilan yang sama dengan pendahulunya yaitu Mi Band 7.

Xiaomi Mi Band 6. (Xiaomi)
Xiaomi Mi Band 6. (Xiaomi)

Perbedaan lain dari kedua seri ini disebut-sebut ada pada kapasitas baterai yang digunakan. Sayangnya, dalam bocoran ini, tidak disebutkan sejumlah informasi penting mengenai spesifikasi Mi Band 7 Pro.

Menurut rencana, Mi Band 7 Pro akan diperkenalkan bersamaan dengan Xiaomi 12 Ultra pada bulan Juli 2022 mendatang. Menyusul perilisan Mi Band 7, Xiaomi dipercaya akan membawa perangkat ini untuk penjualan secara global nantinya.

Berita Terkait