Gadget

Huawei Watch GT3 Pro Siap Masuk ke Indonesia, Bagaimana Fiturnya?

Huawei Watch GT3 Pro membawa desain premium dan berbagai mode workout.

Rezza Dwi Rachmanta

Huawei Watch GT3 Pro. (Huawei)
Huawei Watch GT3 Pro. (Huawei)

Hitekno.com - Melalui acara virtual yang berlangsung hari ini (31/05/2022), Huawei mengonfirmasi bahwa mereka bakal memasarkan smartwatch anyar dalam waktu dekat. Huawei Watch GT3 Pro diklaim mengusung performa kencang dan desain premium.

Terdapat beberapa model yang akan masuk ke Tanah Air termasuk varian 43 mm dengan Nano-tech Ceramic dan 46 mm dengan bodi terbuat dari Titanium.

Hadir dalam balutan material premium Titanium, Sapphire Glass, dan Ceramic, Huawei GT 3 Pro memberikan kesan mewah dan premium.

Jam tangan pintar ini mengusung desain interface terbaru pada layar ultra-clear yang besar. Smartwatch mampu hadirkan berbagai Watch Face menarik bagi penggunanya dengan pengaturan yang mudah.

Perangkat hadir dengan layar AMOLED 1,43 inci beresolusi 466 x 466 piksel. Tampilan warna HD mampu menampilkan informasi-informasi yang dibutuhkan dengan tampilan yang lebih jelas dan presisi di layar, klaim perusahaan.

Huawei Watch GT3 Pro. (Huawei)
Huawei Watch GT3 Pro. (Huawei)

Huawei Watch GT3 Pro membawa pembaharuan fungsi electrocardiogram (ECG). Fitur ini memungkinkan rekaman data presisi atas detak jantung dan aktivitas kelistrikan di dalam tubuh, guna mendukung manajemen kesehatan pembuluh darah yang lebih baik bagi penggunanya.

Smartwatch menyediakan lebih dari 100 mode workout saat terhubung dengan AI Running Coach. Fitur mampu menampilkan personal running planning berdasarkan kemampuan fisik, riwayat berlari, dan tujuan dari masing-masing pengguna.

Huawei Watch GT3 Pro memiliki Pro Workout mode yaitu mode Free Diving yang didukung oleh ketahanan terhadap air laut bersama dengan Apnea Test and Training. Ada pula mode Golf untuk pengukuran performa swing golf yang lebih baik dan presisi.

Huawei Watch GT3 Pro. (Huawei)
Huawei Watch GT3 Pro. (Huawei)

Deretan fitur utama dari Huawei Watch GT3 Pro termasuk Dual-band Five-system GPS, 100 mode workout, Wireless Fast Charging, TruSeen 5.0+ Heart Rate Monitoring, dan SpO2 Monitoring.

Perangkat dapat terhubung melalui aplikasi pihak ketiga. Smartwatch terhubung dengan Huawei Health App yang berisikan berbagai fitur terdepan.

Dengan dukungan dari Huawei Health, pengguna dapat membuat pengingat otomatis untuk olahraga dan kebiasaan baik yang disesuaikan dengan kebutuhan pribadi bahkan kebiasaan tidur. Huawei Watch GT3 Pro hadir di pasar Indonesia pada 10 Juni mendatang melalui beberapa platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia dan Eraspace.com.

Berita Terkait