Gadget

Siap-siap, Google I/O Siap Digelar Pertengahan Mei 2022

Nantinya, Google I/O akan dibuka oleh CEO Google, Sundar Pichai yang akan memberikan sejumlah rencana perusahaan.

Amelia Prisilia

Google I/O 2022. (Google)
Google I/O 2022. (Google)

Hitekno.com - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, keynote tahunan dari Google yaitu Google I/O akan kembali digelar di tahun 2022 ini. Menurut rencana, gelaran keynote tersebut akan resmi dimulai pada pertengahan Mei 2022 ini.

Seperti yang diketahui, keynote Google ini digelar khusus oleh para developer yang bekerja dan ada dalam ekosistem Android. Dalam gelaran ini nantinya akan diumumkan sejumlah perangkat keras yang menjadi produk masa depan Google nantinya.

Dilansir dari GSM Arena, Google selaku penyelenggara kini telah mengumumkan jadwal keynote yang akan dilaksanakan dalam gelaran Google I/O ini.

Nantinya, Google I/O akan dibuka oleh CEO Google, Sundar Pichai yang akan memberikan sejumlah rencana perusahaan, proyek ramah lingkungan hingga masalah-masalah keamanan terbaru dari Google.

Banyak pengguna yang percaya jika Google I/O akan menjadi ajang untuk melihat Pixel Watch serta Pixel 6a super murah yang nantinya akan menjadi produk andalan Google.

Ilustrasi Google. (Unsplash/ CArthur Osipyan)
Ilustrasi Google. (Unsplash/CArthur Osipyan)

Tidak hanya itu, sejumlah informasi mengenai AI terbaru dari Google serta fitur-fitur peningkatan asisten Google juga akan menjadi salah satu pengumuman penting di gelaran Google I/O ini.

Selain itu, sejumlah informasi mengenai kehadiran sistem operasi Android 13 dan Wear OS generasi berikutnya juga akan diungkap oleh Google khusus dalam gelaran Google I/O.

Menurut rencana, gelaran Google I/O ini akan dimulai pada Rabu (11/5/2022) mendatang hingga Kamis (12/5/2022). Gelaran ini akan ditayangkan secara online dengan berbagai keynote yang sudah disiapkan.

Berita Terkait