Gadget

Kantongi Sertifikasi Bluetooth, Begini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M13

Samsung Galaxy M13 terdaftar dengan nomor model SM-M135F_DSN.

Amelia Prisilia

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Menyusul perkenalan Samsung Galaxy M12 di bulan Februari 2022 lalu, kini Samsung dipercaya akan segera memperkenalkan Samsung Galaxy M13 sebagai andalan baru dari keluarganya.

Jelang kedatangan perangkat baru Samsung ini, sejumlah informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy M13 lalu terungkap usai mengantongi sertifikasi Bluetooth.

Berdasarkan sertifikasi Bluetooth tersebut, Samsung Galaxy M13 terdaftar dengan nomor model SM-M135F_DSN. Dari informasi yang beredar tersebut, tidak disebutkan dengan pasti mengenai Samsung Galaxy M13 menggunakan jaringan 5G atau tidak.

Namun, melihat nomor model SM-M135F ini, tidak menutup kemungkinan jika Samsung Galaxy M13 nantinya akan hadir dengan dukungan jaringan 5G nantinya.

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Samsung Galaxy M13 sudah resmi diproduksi di India sebelum kemudian nantinya akan diperkenalkan d secara global.

Samsung Galaxy M12. (Samsung)
Samsung Galaxy M12. (Samsung)

Berdasarkan beberapa gambar yang terungkap ke publik beberapa waktu yang lalu, perangkat baru dari seri M milik Samsung ini hadir dengan dua kamera di bagian belakang yang ditemani satu flash.

Bodi yang tipis dan layar lega dipercaya akan menjadi andalan Samsung untuk perangkat baru dari keluarganya ini yaitu Samsung Galaxy M13. Sayangnya, sampai artikel ini dibuat, masih belum diketahui dengan pasti kapan perangkat ini akan diperkenalkan.

Berita Terkait