Gadget

Lebih Kecil dari Seri Sebelumnya, Samsung Galaxy Z Fold 4 Andalkan Kapasitas Baterai Segini

Pengguna Samsung rupanya sedikit kecewa dengan kapasitas baterai yang digunakan oleh Samsung Galaxy Z Fold 4 ini.

Amelia Prisilia | Amelia Prisilia

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Samsung dipercaya akan merilis perangkat baru penerus Samsung Galaxy Z Fold 3 yaitu Samsung Galaxy Z Fold 4. Dari bocoran terbaru yang beredar, perangkat ini hadir dengan kapasitas baterai yang ternyata lebih kecil dari seri sebelumnya.

Menjelang perilisannya ini, beberapa bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4 ini lalu diungkap oleh Galaxy Club. Sebagai HP lipat, Samsung Galaxy Z Fold 4 menghadirkan dua baterai yang terpisah.

Dilansir dari GSM Arena, berdasarkan bocoran ini, pengguna Samsung rupanya sedikit kecewa dengan kapasitas baterai yang digunakan oleh Samsung Galaxy Z Fold 4 ini.

Jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Z Fold 3 yang dirilis sebelumnya, perangkat ini justru hadir dengan kapasitas baterai yang lebih kecil.

Baterai pertama di Samsung Galaxy Z Fold 4 membawa kapasitas 2.002 mAh. Sedangkan kapasitas baterai kedua yang digunakan perangkat ini menggunakan kapasitas 2.268. Jika ditotal, total kapasitas baterai perangkat tersebut adalah 4.270 mah.

Samsung Galaxy Z Fold 3. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Fold 3. (Samsung)

Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy Z Fold 3 yang diperkenalkan sebelumnya membawa kapasitas 4.400 mAh yang tentunya jauh lebih besar dari seri Samsung Galaxy Z Fold 4.

Walaupun kapasitas baterai Samsung Galaxy Z Fold 4 menurun drastis dari seri yang lalu, perangkat satu ini justru mendapat peningkatan pada desain yang tipis serta kamera yang lebih meningkat.

Berita Terkait