Gadget

Coach RRQ Hoshi Ungkap Alasan Kekalahan Lawan EVOS Legends di MPL Season 9

Lama menjadi rahasia, akhirnya coach RRQ Hoshi mengungkap alasan kekalahan timnya dalam laga El Clasico ini.

Amelia Prisilia

RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Dalam pertemuan perdana RRQ Hoshi dan EVOS Legends di MPL Season 9 lalu, tim sang raja harus menelan kekalahannya dengan poin 2-1. Lama menjadi rahasia, akhirnya coach RRQ Hoshi mengungkap alasan kekalahan timnya dalam laga El Clasico ini.

Menariknya, dalam laga El Clasico perdana di MPL Season 9 ini, RRQ Hoshi memainkan Lemon yang sebelumnya sudah absen beberapa season lalu. Permainan apik dari sang alien ini justru tidak mampu membawa kemenangan untuk tim tersebut.

Dalam video yang diunggah RRQ ke YouTube baru-baru in, coach RRQ Hoshi, Fiel mengungkap alasan kekalahan timnya harus gagal mencuri poin saat melawan EVOS Legends.

Menurutnya, di match yang pertama, RRQ Hoshi bermain baik dan cukup disiplin dengan keputusan-keputusan yang sangat baik. Sayangnya, di match kedua dan ketiga, RRQ Hoshi justru kesusahan menghadapi gameplay EVOS Legends.

''Untuk match pertama melawan EVOS Legends, kita memiliki pocket strat yang berhasil kita keluarkan dengan kedisiplinan dan decision yang sangat baik,'' jelasnya.

Hal ini yang lalu membuat player tim sang raja ini menjadi kurang disiplin hingga mengambil keputusan yang kurang baik. Alhasil, akhir pertandingan ini juga tidak memuaskan hingga berujung kekalahan bagi RRQ Hoshi di MPL Season 9 lalu.

''Di match kedua dan ketiga, kita terlalu terbawa dengan gameplay EVOS Legends dan itu menimbulkan kita jadi kurang disiplin dan memiliki decision yang kurang baik,'' lanjutnya.

Walaupun harus kalah, RRQ Hoshi cukup mencuri perhatian dengan kehadiran Lemon yang menggunakan hero Miya. Sayangnya, permainan yang kurang maksimal membuat tim ini harus kalah dari lawan beratnya selama ini yaitu EVOS Legends.

Berita Terkait