Gadget

Anak Petani Dihina Tak Tahu Soal iPhone, Langsung Balas Pamer Ini

Balasannya bisa menohok banget gini.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi pematang sawah. (Pixabay)
Ilustrasi pematang sawah. (Pixabay)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video curhatan anak seorang petani yang dihina tak tahu menahu soal iPhone. Bahkan profesi petani pun ikut disepelekan hingga memicu keramaian.

Tak tinggal diam, dalam vide viral tersebut seorang anak petani membalas soal hinaan yang menyebut tak tahu apa-apa soal iPhone.

Video ini dipostingkan akun TikTok @babyjuniorr hingga viral di media sosial usai mencuri atensi netizen.

Seorang netizen mengunggah rekaman video dirinya sedang telungkup di kasur sambil membawa dua buah iPhone. Laki-laki itu berkata bahwa seorang anak petani mana tahu menahu mengenai smartphone yang digenggamnya itu.

"Anak petani mah enggak tahu ini hape apa, dikira pasti hape bohongan," ucap sang laki-laki botak itu di video viral seperti dikutip HiTekno.com dari Beritahits.id, Jumat (24/12/2021).

Hinaan itu tentu membuat sakit hati para anak petani. Mereka yang tidak pernah berulah justru tiba-tiba dihina oleh orang tak dikenal.

Lalu sang kreator video @babyjuniorr yang diduga sebagai anak petani langsung membalas dengan video dirinya memamerkan beberapa sertifikat tanah.

Seorang pria diduga anak petani membalas perkataan yang menghinanya dengan memamerkan sertifikat tanah. (TikTok/babyjuniorr)
Seorang pria diduga anak petani membalas perkataan yang menghinanya dengan memamerkan sertifikat tanah. (TikTok/babyjuniorr)

Dalam video viral di media sosial ini, dia memang diam tanpa suara, namun video itu mampu membungkam laki-laki yang menghina dirinya.

Sang kreator video lalu merekam dirinya mengabsen surat-surat sertifikat tanah yang diduga milik orang tuanya.

Apabila dihitung, maka total terdapat 8 sertifikat tanah yang tentu tak sedikit harganya.

Video viral di media sosial yang telah ditonton lebih dari 2,9 juta kali itu langsung mencuri perhatian netizen yang melihatnya.

Mereka tampak salut dengan balasan sang kreator terhadap hinaan yang diterimanya.

"Satu sertifikat bisa beli mulut dia orang," ungkap netizen.

"Penghasilan satu kali panen seharga 5 iPhone lu," tulis netizen.

"Lahanku tak semurah iPhonemu, bukan main," komentar netizen lainnya.

"HP iPhonemu tidak bisa buat kenyang perutku. Tak sebanding dengan hasil ladang orang tuaku," imbuh yang lain.

"Diam terlihat lugu, bergerak menjadi suhu," tambah netizen lainnya.

Itulah video viral di media sosial, balasan anak petani yang diejek tak tahu apa-apa soal iPhone. (BeritaHits.id/ Sekar Anindyah Lamase).

Berita Terkait