Gadget

Penampakan iPhone Ini Tak Biasa, Netizen: Antara Takjub dan Kasihan

Lihat juga ekspresi pemilik iPhone ini.

Agung Pratnyawan

Penampakan iPhone Ini Tak Biasa. (TikTok)
Penampakan iPhone Ini Tak Biasa. (TikTok)

Hitekno.com - Berikut ini adalah video viral di media sosial, penampakan iPhone yang bikin netizen takjub sekaligus kasihan. Kenapa sampai bisa seperti itu?

Memang, iPhone dikenal sebagai salah satu smartphone yang ringkih. Benturan keras bukan hanya membuat produk tersebut lecet melainkan bisa retak.

Akan tetapi, kamu tak akan menyangka dengan kejadian yang dialami oleh pria dalam video viral berikut ini.

Video yang diunggah akun TikTik @CalebByrd tersebut menampilkan video smartphone iPhone dengan kamera yang masih sangat jernih.

Pengguna bahkan bisa menghasilkan video bersih dan tanpa masalah berarti yang bisa dirinya unggah ke Instagram.

Namun jika kamu menyaksikan video tersebut secara menyeluruh, kamu akan mendapati hal tak terduga.

Bagaimana tidak, fisik smartphone tersebut tampak sudah sangat tidak layak. Bagian atasnya remuk, bahkan penyok.

Penampakan iPhone Ini Tak Biasa. (TikTok)
Penampakan iPhone Ini Tak Biasa. (TikTok)

Jika dilihat dari penampakan perangkat tersebut, seharusnya kamera iPhone milik pria itu sudah tidak berfungsi atau setidaknya mengalami sedikit kerusakan.

Akan tetapi tidak, kameranya baik-baik saja meskipun kondisi fisik tidak mendukung fenomena tersebut.

Melalui kolom komentar, netizen pun bertanya-tanya tentang "keajaiban" iPhone pria tersebut.

"Ini nih, definisi retak dikit tapi nggak ngaruh," komen salah satu netizen.

"Kok bisa sih dengan kondisi fisik seperti itu, kameranya masih berfungsi dengan baik?"

"Gak papa, yang penting kameranya masih berfungsi dengan baik untuk foto dan video," timpal yang lain.

Selain rasa takjub tersebut, banyak juga netizen yang gagal fokus dengan ekspresi pria dalam video viral di media sosial itu.

Menurut mereka, ekspresi yang dipertontonkan pria tersebut tak bisa bohong tentang kondisi yang sebenarnya ada di dalam hatinya.

"Matanya gak bohong, dia pasti sedih banget."

"Matanya kayak mau nangis ya hahaha," tambah yang lain.

Tonton videonya DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, kamera iPhone tetap berfungsi dengan baik meskipun body perangkat sudah tak layak lihat.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait