Gadget

Pengisi Kuartal Pertama 2022, Ini Tanggal Perilisan Samsung Galaxy S21 FE

Kabar mengenai kedatangan Samsung Galaxy S21 FE ini diungkap oleh seorang leaker kenamaan, Jon Prosser.

Amelia Prisilia

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Sejumlah bocoran mengenai Samsung Galaxy S21 FE memang sudah santer beredar sejak beberapa waktu yang lalu. Jelang kedatangannya, tanggal peluncuran perangkat anyar Samsung ini lalu terungkap ke publik.

Kabar mengenai kedatangan Samsung Galaxy S21 FE ini diungkap oleh seorang leaker kenamaan, Jon Prosser melalui akun Twitter remsi miliknya @jon_prosser.

Dalam cuitannya tersebut, leaker kenamaan ini menyebut bahwa Samsung Galaxy S21 FE akan mengisi kuartal pertama tahun 2022. Waktu perilisan perangkat ini akan dilakukan pada 11 Januari 2022 mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, perusahaan asal Korea Selatan, Samsung akan resmi memperkenalkan perangkat anyarnya tersebut pada 3 Januari 2022 atau 4 Januari 2022 mendatang.

Sebelumnya, sejumlah rumor menyebut bahwa Samsung Galaxy S21 FE akan dirilis pada bulan November 2021 lalu. Sayangnya, karena sejumlah masalah, perilisan perangkat ini justru diundur hingga kuartal pertama tahun 2022.

Seolah membenarkan rumor yang diungkap Jon Prosser beberapa waktu yang lalu, dalam foto yang beredar, nampak tiga perangkat Samsung Galaxy S21 FE dengan wallpaper yang berbeda.

Namun, di layar perangkat tersebut tertulis tanggal yang sama yaitu 11 Januari pada pukul 12.45. Berdasarkan hal ini, banyak yang lalu percaya jika Samsung Galaxy S21 FE akan rilis pada tanggal tersebut.

Samsung Galaxy S21 FE dipercaya akan meluncur dengan keunggulan yang istimewa. Perangkat ini disebut-sebut akan dilengkapi dengan jaringan 5G yang kekinian.

Berita Terkait