Gadget

Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Si Mungil nan Stylish

Desain layar lipat ini juga memiliki kelebihan lain, terlebih dalam memberikan pengalaman baru mengoperasikan Samsung Galaxy Z Flip3 5G.

Agung Pratnyawan

Samsung Galaxy Z Flip3 5G
Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Hitekno.com - Samsung Galaxy Z Flip3 5G hadir sebagai penerus seri sebelumnya dengan menawarkan perangkat mungil nan stylish. Di balik bentuknya yang mini, smartphone dengan layar lipat ini menawarkan performa handal di berbagai keperluan.

Smartphone layar lipat Samsung ini hadir dengan layar Foldable Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,7 inci. Bukan sekadar fleksibel bisa dilipat, namun bisa menampilkan visual yang kaya akan warna, mendukung HDR10+ dan memiliki tingkat kecerahan 1200 nits.

Panel utama ini juga mendukung refresh rate tinggi, yakni sampai 120 Hz. Dengan refresh rate ini, memberikan pergerakan animasi yang lebih halus dan akurat.

Di sisi belakang, masih ada juga layar mungil 1,9 inci yang menggunakan panel Super AMOLED. Keberadaannya memudahkan dalam memberikan informasi singkat tanpa harus membuka layar utama Samsung Galaxy Z Flip3 5G tersebut.

Perangkat mungil ini juga memiliki desain kuat, yakni berkat pemakaian frame aluminium. Juga body belakang yang mendapatkan perlindungan Gorilla Glass Victus. Memastikan keindahan smartphone layar lipat ini tetap tenang.

Mengusung desain baru, smartphone layar lipat ini tidak hanya menawarkan tampilan lebih stylish namun juga kekuatan. Juga mendukung sertifikasi IPX8 rating, membuat pengguna tak perlu khawatir akan cipratan air. Karena sanggup bertahan di air dalam kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Desain layar lipat ini juga memiliki kelebihan lain, terlebih dalam memberikan pengalaman baru mengoperasikan Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Seperti dalam mencari angle foto unik dan memudahkan dalam memposisikan perangkat.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G
Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Pengalaman baru juga dirasakan dalam penggunakan aplikasi sehari-hari berkat teknologi Multi Active Window. Pengguna akan lebih mudah menjalankan sejumlah aplikasi bersamaan secara bersandingan.

Kemampuan multitasking Samsung Galaxy Z Flip3 5G ini bisa berjalan dengan baik berkat dapur pacu handal. Yakni Snapdragon 888, sebagai chipset terkencang dari Qualcomm untuk HP Android saat ini. Ditambah RAM lega, yaitu 8 GB.

Untuk mengabadikan setiap momen, pengguna bisa mengandalkan dua kamera belakang berisi sensor 12 MP f/1.8 dan 12 MP f/2.2 ultrawide. Ditambah kamera selfie 10 MP f/2.4. Baik depan belakang bisa merekam video dalam resolusi 4K.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G tersedia dalam berbagai pilihan warna, antara lain: Cream, Phantom Black, Green, dan Lavender. Tinggal pilih saja mana yang sesuai dengan selera dan gaya penampilan kamu.

Samsung Indonesia memasarkan smartphone layar lipat ini dalam dua pilihan memori, yakni RAM 8 GB + internal memory 128 GB seharga Rp 14.999.000, sedangkan versi RAM 8 GB + memory internal 256 GB seharga Rp 15.999.000.

Itulah Samsung Galaxy Z Flip3 5G, perangkat mungil yang tidak hanya cantik namun punya performa handal.

Berita Terkait