Gadget

Lebih Produktif Bersama Inovasi Layar Canggih Samsung Galaxy Z Fold3

Kehadiran Samsung Galaxy Z Fold3 tidak hanya menawarkan keindahan visual. Namun juga dukungan performa dan pengalaman handal dalam produktivitas.

Agung Pratnyawan

Lebih produktif bersama Samsung Galaxy Z Fold3. (Samsung Indonesia)
Lebih produktif bersama Samsung Galaxy Z Fold3. (Samsung Indonesia)

Hitekno.com - Samsung Galaxy Z Fold3 hadir dengan mengusung layar lipat sebagai daya tarik utamanya. Berkat inovasi layar canggih tersebut, perangkat ini menawarkan pengalaman baru dalam penggunaan smartphone.

Menawarkan desain baru, kehadiran Samsung Galaxy Z Fold3 tidak hanya menawarkan keindahan visual. Namun juga dukungan performa dan pengalaman handal dalam produktivitas.

Dukungan S Pen juga memberikan pengalaman lebih dalam produktivitas dengan smartphone layar lipat ini. Memudahkan pengguna dalam melakukan beragam aktivitas pekerjaan. Dari mengedit dokumen, membuat catatan, hingga edit konten bisa dilakukan lebih nyaman berkat S Pen.

Desain layar lipat ini juga menghadirkan pengalaman baru dalam mengerjakan tugas. Panel Dynamic AMOLED berukuran 7,6 inci ketika dibuka penuh menjadi area yang lebih lega dalam menampilkan konten. Dokumen yang ditampilkan pun bisa lebih detail dan nyaman dibaca berkat resolusi layar tinggi, yakni 2208 x 1768 piksel.

Takut terlalu besar di saku? Berkat layar canggih tersebut, Samsung Galaxy Z Fold3 bisa dilipat menjadikannya lebih ringkas. Lebih kecil dari smartphone konvensional yang memudahkan untuk dibawa-bawa. Dan tetap informatif berkat layar 6,2 inci pada sisi luar.

Layar lipat Samsung Galaxy Z Fold3 ini juga mendukung refresh rate tinggi, bahkan sampai 120 Hz. Tidak hanya mampu menampilkan animasi user interface lebih halus, juga mendukung akurasi pemakaian S Pen.

Samsung Galaxy Z Fold3. (Samsung Indonesia)
Lebih produktif bersama Samsung Galaxy Z Fold3. (Samsung Indonesia)

Dengan layar lega ini juga, pengguna bisa memanfaatkan Multi-Active Window untuk menampilkan lebih dari satu aplikasi secara simultan. Seperti membuka dua file Word bersamaan, atau bisa menonton video sambil scrolling media sosial.

Pengalaman yang mirip dirasakan ketika menggunakan PC, bisa menjalankan beberapa aplikasi bersamaan dan tampil di satu layar secara simultan.

Kemampuan tersebut tidak luput dari dukungan performa yang ditawarkan smartphone baru Samsung ini. Soal performa tidak perlu diragukan lagi, Samsung Galaxy Z Fold3 dibekali chipset Snapdragon 888. Chipset terkencang dari Qualcomm untuk smartphone Android saat ini.

Snapdragon 888 ini ditunjang dengan RAM 12 GB yang memastikan keandalan dalam menjalankan beragam aplikasi bersamaan. Dan pilihan penyimpanan internal lega untuk beragam dokumen dan file pengguna.

Samsung Galaxy Z Fold3 juga menawarkan kehandalan dalam sisi kamera, baik depan maupun belakang. Tiga kamera belakang berisi sensor 12 MP wide, 12 MP ultra wide, dan 12 MP telephoto. Ditambah dua kamera depan berisi 10 MP dan 4 MP.

Keunggulan Samsung Galaxy Z Fold3 tidak berhenti di sini saja, karena smartphone dengan layar lipat ini hadir dengan IP rating IPX8. Memastikan perangkat aman dari guyuran air yang pengguna tak perlu khawatir membawanya di berbagai situasi.

Samsung Galaxy Z Fold3 kini sudah bisa kamu dapatkan secara resmi di Indonesia. Samsung memasarkannya dengan harga Rp 24.999.000 untuk versi RAM 12 GB + internal memory 256 GB, sedangkan versi RAM 12 GB + internal memory 512 GB seharga Rp 26.999.000.

Berita Terkait