Lebih Produktif Bersama Inovasi Layar Canggih Samsung Galaxy Z Fold3

Kehadiran Samsung Galaxy Z Fold3 tidak hanya menawarkan keindahan visual. Namun juga dukungan performa dan pengalaman handal dalam produktivitas.

Agung Pratnyawan
Senin, 06 Desember 2021 | 12:00 WIB
Lebih produktif bersama Samsung Galaxy Z Fold3. (Samsung Indonesia)

Lebih produktif bersama Samsung Galaxy Z Fold3. (Samsung Indonesia)

Hitekno.com - Samsung Galaxy Z Fold3 hadir dengan mengusung layar lipat sebagai daya tarik utamanya. Berkat inovasi layar canggih tersebut, perangkat ini menawarkan pengalaman baru dalam penggunaan smartphone.

Menawarkan desain baru, kehadiran Samsung Galaxy Z Fold3 tidak hanya menawarkan keindahan visual. Namun juga dukungan performa dan pengalaman handal dalam produktivitas.

Dukungan S Pen juga memberikan pengalaman lebih dalam produktivitas dengan smartphone layar lipat ini. Memudahkan pengguna dalam melakukan beragam aktivitas pekerjaan. Dari mengedit dokumen, membuat catatan, hingga edit konten bisa dilakukan lebih nyaman berkat S Pen.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G Resmi Dipasarkan di Indonesia

Desain layar lipat ini juga menghadirkan pengalaman baru dalam mengerjakan tugas. Panel Dynamic AMOLED berukuran 7,6 inci ketika dibuka penuh menjadi area yang lebih lega dalam menampilkan konten. Dokumen yang ditampilkan pun bisa lebih detail dan nyaman dibaca berkat resolusi layar tinggi, yakni 2208 x 1768 piksel.

Takut terlalu besar di saku? Berkat layar canggih tersebut, Samsung Galaxy Z Fold3 bisa dilipat menjadikannya lebih ringkas. Lebih kecil dari smartphone konvensional yang memudahkan untuk dibawa-bawa. Dan tetap informatif berkat layar 6,2 inci pada sisi luar.

Layar lipat Samsung Galaxy Z Fold3 ini juga mendukung refresh rate tinggi, bahkan sampai 120 Hz. Tidak hanya mampu menampilkan animasi user interface lebih halus, juga mendukung akurasi pemakaian S Pen.

Baca Juga: Ini Bukti 5 Kamera Galaxy Z Fold3 Bisa Hasilkan Foto Maksimal

Samsung Galaxy Z Fold3. (Samsung Indonesia)
Lebih produktif bersama Samsung Galaxy Z Fold3. (Samsung Indonesia)

Dengan layar lega ini juga, pengguna bisa memanfaatkan Multi-Active Window untuk menampilkan lebih dari satu aplikasi secara simultan. Seperti membuka dua file Word bersamaan, atau bisa menonton video sambil scrolling media sosial.

Pengalaman yang mirip dirasakan ketika menggunakan PC, bisa menjalankan beberapa aplikasi bersamaan dan tampil di satu layar secara simultan.

Kemampuan tersebut tidak luput dari dukungan performa yang ditawarkan smartphone baru Samsung ini. Soal performa tidak perlu diragukan lagi, Samsung Galaxy Z Fold3 dibekali chipset Snapdragon 888. Chipset terkencang dari Qualcomm untuk smartphone Android saat ini.

Baca Juga: Seperti Apa Kekuatan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3?

Snapdragon 888 ini ditunjang dengan RAM 12 GB yang memastikan keandalan dalam menjalankan beragam aplikasi bersamaan. Dan pilihan penyimpanan internal lega untuk beragam dokumen dan file pengguna.

Samsung Galaxy Z Fold3 juga menawarkan kehandalan dalam sisi kamera, baik depan maupun belakang. Tiga kamera belakang berisi sensor 12 MP wide, 12 MP ultra wide, dan 12 MP telephoto. Ditambah dua kamera depan berisi 10 MP dan 4 MP.

Keunggulan Samsung Galaxy Z Fold3 tidak berhenti di sini saja, karena smartphone dengan layar lipat ini hadir dengan IP rating IPX8. Memastikan perangkat aman dari guyuran air yang pengguna tak perlu khawatir membawanya di berbagai situasi.

Baca Juga: Begini Perjalanan Desain Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3

Samsung Galaxy Z Fold3 kini sudah bisa kamu dapatkan secara resmi di Indonesia. Samsung memasarkannya dengan harga Rp 24.999.000 untuk versi RAM 12 GB + internal memory 256 GB, sedangkan versi RAM 12 GB + internal memory 512 GB seharga Rp 26.999.000.

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak