Gadget

Oppo Reno 7 Cetak Rekor Baru, Ludes Hanya Dalam Waktu Singkat

Oppo menyebut angka penjualan untuk Oppo Reno 7 ini meningkat sebanyak 150 persen lebih banyak jika dibandingkan dengan seri Oppo Reno 6.

Amelia Prisilia

Oppo Reno 7 Series. (Oppo)
Oppo Reno 7 Series. (Oppo)

Hitekno.com - Keluarga Oppo baru saja mengumumkan informasi penting mengenai raihan besar yang didapat oleh perusahaan asal China tersebut. Perangkat anyarnya, Oppo Reno 7 mencetak rekor baru dengan habis terjual hanya dalam waktu 15 menit saja.

Sebagai informasi, Oppo baru saja memperkenalkan perangkat anyarnya yaitu Oppo Reno 7 di China beberapa waktu yang lalu. Dalam perkenalan tersebut, perangkat Oppo ini membawa varian Oppo Reno 7, Oppo Reno 7 Pro dan Oppo Reno 7 SE.

Dilansir dari GSM Arena, Oppo melaporkan jika perangkat barunya yaitu Oppo Reno 7 begitu diminati di pasar. Terbukti, pada penjualan batch pertama, perangkat ini sudah habis terjual dalam waktu 15 menit.

Hasil penjualan fantastis dari Oppo Reno 7 ini membuat Oppo meraih keuntungan mencapai 100 juta yuan. Penjualan perdana untuk perangkat ini dilakukan di China dan dibantu oleh pihak-pihak ketiga.

Oppo menyebut angka penjualan untuk Oppo Reno 7 ini meningkat sebanyak 150 persen lebih banyak jika dibandingkan dengan seri Oppo Reno 6 yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Oppo Reno 7 Series. (Oppo)
Oppo Reno 7 Series. (Oppo)

Perangkat Oppo Reno 7 meluncur dengan menggunakan layar AMOLED berukuran 6,43 inci yang memiliki refresh rate 90 Hz. HP anyar Oppo ini menggunakan jeroan Snapdragon 778G SoC dari Qualcomm.

Chipset Snapdragon 778G SoC yang ada di Oppo Reno 7 Series ini diduetkan dengan dua varian yaitu RAM 8 GB dan 12 GB serta memori internal 256 GB.

Meskipun sudah resmi meluncur secara global, masih belum diketahui kapan Oppo akan merilis Oppo Reno 7 Series di Indonesia. Perlu bersabar hingga ada konfirmasi resmi dari Oppo Indonesia.

Berita Terkait