Gadget

Rilis Tahun 2022, HP Loki dan Thor Masuk Lineup Perangkat Xiaomi Mix

HP Loki dan Thor dari Xiaomi Mix ini akan meluncur dengan nama berbeda dalam perilisan globalnya nanti.

Amelia Prisilia

Ilustrasi logo Xiaomi. (Xiaomi)
Ilustrasi logo Xiaomi. (Xiaomi)

Hitekno.com - Minggu ini, berbagai informasi mengenai HP Loki dan Thor yang masuk dalam lineup perangkat Xiaomi Mix mulai santer beredar ke publiik. Menurut rencana, perangkat anyar Xiaomi ini baru akan meluncur pada tahun 2022 mendatang.

Informasi mengenai HP Loki dan Thor yang beredar ini muncul bersamaan dengan sejumlah bocoran Xiaomi 12 Ultra beberapa waktu yang lalu. Dari bocoran tersebut, HP Loki dan Thor terdaftar dengan nomor model 2203121C dan 2203121AC.

Dilansir dari GSM Arena, dari kemunculan HP Loki dan Thor di situs China tersebut, dipastikan jika keduanya nanti akan masuk dalam kategori seri Xiaomi Mix dari perusahaan asal China ini.

Namun, masih belum dapat dipastikan jika di masa mendatang nantinya, HP Loki dan Thor dari Xiaomi Mix ini akan meluncur dengan nama berbeda dalam perilisan globalnya nanti.

Dari bocoran di situs China tersebut, masih belum banyak informasi yang terungkap mengenai spesifikasi HP Loko dan Thor yang bergabung dalam seri Xiaomi Mix ini. Pasalnya, pihak Xiaomi masih belum memberikan konfirmasi apapun hingga saat ini.

Xiaomi Mix 4. (Mi.com)
Xiaomi Mix 4. (Mi.com)

Melihat timeline-nya, tidak menutup kemungkinan jika seri baru Xiaomi Mix yang berisi HP Loki dan Thor ini baru akan resmi diperkenalkan pada tahun 2022 nanti sebagai andalan baru keluarga Xiaomi.

Perlu sangat bersabar hingga ada informasi resmi yang beredar mengenai seri Xiaomi Mix ini di masa mendatang. Saat ini, Xiaomi tengah bersiap untuk memperkenalkan Xiaomi 12 Ultra di awal tahun 2022 mendatang.

Berita Terkait