Gadget

Akhirnya Rilis di Indonesia, Huawei Watch GT 3 Dijual Segini

Huawei Watch GT 3 adalah perangkat yang sengaja dihadirkan untuk menjawab kebutuhan penggunanya di Indonesia.

Amelia Prisilia

Huawei Watch GT 3. (Huawei Indonesia)
Huawei Watch GT 3. (Huawei Indonesia)

Hitekno.com - Setelah penantian lama, akhirnya Huawei Watch GT 3 resmi rilis ke Tanah Air. Membawa sejumlah kelebihan di kelasnya, Huawei Watch GT 3 dijual dengan harga menarik di Indonesia.

Dalam sambutannya, Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru menyebut bahwa Huawei Watch GT 3 adalah perangkat yang sengaja dihadirkan untuk menjawab kebutuhan penggunanya di Indonesia.

Fitur menarik yang digunakan oleh Huawei Watch GT 3 ada pada All Day Health Tracking yang dibutuhkan semua kalangan. Hal ini karena kesehatan adalah prioritas utama untuk tim Huawei.

Edy Supartono selaku Training Director of Huawei CBG Indonesia, menyebut bahwa Huawei Watch GT 3 hadir dalam empat kelebihan utama yaitu dengan desain stylish dan premium bersama All Health Day Monitoring Professional Workout serta baterai tahan lama.

Huawei Watch GT 3 resmi meluncur ke Tanah Air dalam dua ukuran yaitu 46 mm dan 42 mm. Huawei Watch GT 3 dengan ukuran 46 mm hadir karena terinspirasi dari kekuatan alam yang powerfull.

Huawei Watch GT 3. (Huawei Indonesia)
Huawei Watch GT 3. (Huawei Indonesia)

Sedangkan Huawei Watch GT 3 dengan ukuran 42 mm datang dengan sensasi yang lebih elegan khas alam yang jauh lebih premium dibandingkan dengan ukuran 46 mm.

Selain membawa tampilan yang modis, sejumlah peningkatan juga diberikan oleh Huawei pada Huawei Watch GT 3. Perangkat ini dibekali antarmuka yang baru dengan fitur-fitur yang lebih menarik.

Huawei membekali perangkat ini dengan Rotating Crown di bagian samping yang dapat digunakan oleh pengguna dalam kondisi tangan yang basah. Melalui Rotating Crown, pengguna dapat dengan cepat mengakses fitur dan mengatur volume perangkat.

Tidak hanya itu, Huawei Watch GT 3 juga hadir dengan tampilan baru yaitu Chessboard Launcer yang menggunakan gradient design mirip papan catur. Mendukung kenyamanan, ampilan perangkat ini bisa zoom in dan zoom out.

Mendukung gaya hidup yang serba cepat dan dinamis, Huawei Watch GT 3 dengan ukuran 42 mm membawa kapasitas bateria handal yang mampu bertahan hingga 7 hari dalam penggunaan biasa.

Huawei Watch GT 3. (Huawei Indonesia)
Huawei Watch GT 3. (Huawei Indonesia)

Sedangkan untuk Huawei Watch GT 3 dengan ukuran 46 mm diklaim mampu bertahan hingga 14 hari dalam penggunaan biasa. Daya tahan baterai yang lebih lama membuat perangkat ini bisa digunakan setiap saat.

Huawei Watch GT 3 resmi meluncur ke Indonesia pada 8 November 2021 sampai 26 November 2021 mendatang. Pembelian perangkat ini dapat dilakukan di Huawei High-End Experience Store, Erafone Store dan Urban Republic. Selain itu, perangkat ini juga bisa dibeli pada sejumlah e-commerce Tanah Air.

Mengenai harga, Huawei Watch GT 3 dengan ukuran 46 mm untuk Classic Edition dijual dengan harga Rp 3.499.000. Sedangkan Huawei Watch GT 3 dengan ukuran 46 mm untuk Active Edition dijual seharga Rp 3.399.000.

Untuk Huawei Watch GT 3 berukuran 42 mm Elegant Edition dijual Rp 3.499.000. Huawei Watch GT 3 berukuran 42 mm Active Edition dijual dengan harga Rp 3.399.000.

Berita Terkait