Gadget

Dikonfirmasi, Redmi Note 11 dan Redmi Watch 2 Bawa Layar AMOLED

Fitur dari Redmi Note 11 dan Redmi Watch 2 telah dibocorkan oleh leaker.

Rezza Dwi Rachmanta

Teaser Redmi Note 11. (Weibo)
Teaser Redmi Note 11. (Weibo)

Hitekno.com - Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa mereka bakal mengenalkan beberapa produk di China pada 28 Oktober 2021. Menjelang acara peluncuran, teaser anyar terkait Redmi Note 11 dan Redmi Watch 2 telah beredar di Weibo.

Melalui teaser, Redmi Watch 2 akan mengemas panel AMOLED berukuran 1,6 inci. Perusahaan sebelum ini mengeluarkan teaser yang menampakkan smartwatch berwarna hitam.

Sementara bocoran dari leaker memperlihatkan opsi Redmi Watch 2 dengan warna biru. Selain smartwatch, perusahaan turut mengunggah teaser anyar dari Redmi Note 11.

Xiaomi mengonfirmasi bahwa Redmi Note 11 siap mengusung panel AMOLED. Perusahaan tak menyebutkan rincian diagonalnya, namun mereka menjelaskan bahwa perangkat memiliki punch-hole berdiameter 2,96 mm, dengan bezel di sisi kiri dan kanan layar berukuran 1,75 mm.

Dilansir dari GSMArena, Xiaomi juga menjelaskan bahwa bagian belakang Redmi Note 11 bakal dilapisi dengan AG Glass. Lapisan tersebut diklaim memiliki tekstur yang lebih baik dan tahan terhadap goresan dan sidik jari.

Teaser Redmi Watch 2. (Weibo)
Teaser Redmi Watch 2. (Weibo)

Leaker di Weibo pernah membocorkan bahwa Redmi Note 11 kemungkinan membawa fitur refresh rate 120 Hz. Perangkat diprediksi mengusung chipset MediaTek Dimensity 810 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB.

HP baru Redmi ini dispekulasikan memiliki kamera primer 50 MP dan sensor kamera depan 13 MP. Redmi Note 11 5G mengusung baterai 5.000 mAh dengan fast charging 33 W.

Versi Redmi Note 11 Pro diharapkan mengusung dapur pacu MediaTek Dimensity 920. Ini masih sebatas bocoran sehingga kita perlu menunggu perilisan resmi dalam beberapa hari mendatang.

Redmi Note 11. (Xiaomi)
Redmi Note 11. (Xiaomi)

Informasi terpisah, leaker Digital Chat Station membocorkan beberapa info mengenai Redmi Watch 2. Smartwatch terbaru Redmi tersebut diprediksi terdiri dari tiga varian warna yaitu krem, biru, dan hitam.

Terdapat deretan fitur seperti sport recording, health monitoring, dan fitur ketahanan air. Kabar gembira, leaker membocorkan bahwa Redmi Watch 2 siap bermain di segmen entry-level.

Ini berarti harganya bakal terjangkau sehingga menjadi nilai lebih untuk penggemar perangkat wearable Xiaomi. Semoga saja Redmi Note 11 juga dibanderol dengan harga miring sehingga menjadi penawaran menarik di kelas menengah terjangkau.

Berita Terkait