Gadget

Dikonfirmasi, Redmi Watch Anyar Siap Rilis di Bulan Ini

Redmi Watch 2 diharapkan mengusung layar yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya.

Rezza Dwi Rachmanta

Bocoran desain render Redmi Watch 2. (Weibo)
Bocoran desain render Redmi Watch 2. (Weibo)

Hitekno.com - Setelah mengonfirmasi tanggal periliasan Redmi Note 11 series, perusahaan juga mengeluarkan teaser terkait Redmi Watch generasi baru. Itu adalah perangkat yang menjadi penerus Redmi Watch generasi pertama.

Mengusung nama komersial sebagai Redmi Watch 2, perangkat wearable ini siap meluncur pada 28 Oktober mendatang. Perusahaan juga mengumumkan bahwa Redmi Note 11 series siap debut di China pada 28 Oktober 2021.

Ini berarti Xiaomi dapat mengeluarkan smartphone dan smartwatch anyar di tanggal tersebut. Teaser yang diunggah perusahaan tak menampilkan bodi Redmi Watch 2 secara keseluruhan.

Namun kita bisa melihat penampakan bodi samping dan layar dari smartwatch Redmi anyar. Tombol bagian samping nampak diposisikan ulang sehingga ia berada pada bodi bagian tengah di sisi kanan perangkat.

Dilansir dari GSMArena, perangkat generasi anyar diharapkan membawa layar yang lebih besar. Redmi Watch 1 membawa layar sebesar 1,4 inci sehingga versi terbaru diprediksi mengusung layar setingkat di atasnya.

Teaser Redmi Watch 2. (Weibo)
Teaser Redmi Watch 2. (Weibo)

Leaker Digital Chat Station membocorkan beberapa info mengenai Redmi Watch 2. Smartwatch terbaru Redmi tersebut diprediksi mengusung tiga varian warna yaitu krem, biru, dan hitam.

Terdapat deretan fitur seperti sport recording, health monitoring, dan fitur ketahanan air. Kabar gembira, leaker membocorkan bahwa Redmi Watch 2 siap bermain di segmen entry-level.

Ini berarti harganya bakal terjangkau sehingga menjadi nilai lebih untuk penggemar perangkat wearable Xiaomi. Sebagai informasi, Redmi Watch atau Mi Watch Lite mengusung layar 1,4 inci beresolusi 320 x 320 piksel.

Bocoran desain render Redmi Watch 2. (Weibo)
Bocoran desain render Redmi Watch 2. (Weibo)

Perangkat menyediakan lebih dari 200 Watch Face dan menawarkan fitur pemantauan detak jantung selama 24 jam. Baterai 230 mAh diklaim dapat membuat Redmi Watch menyala selama 12 hari dalam pemakaian normal.

Beberapa mode olahraga yang ditawarkan termasuk bersepeda di luar ruangan, bersepeda dalam ruangan, berlari, treadmill, berjalan, dan berenang. Redmi Watch 2 diharapkan membawa layar lebih besar dan fitur lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya.

Berita Terkait