Gadget

5 Aplikasi Download Video Instagram

Gunakan salah satu aplikasi download video Instagram ini.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi Instagram Story. (Pixabay)
Ilustrasi Instagram Story. (Pixabay)

Hitekno.com - Inilah aplikasi download video Instagram yang bisa kamu andalkan untuk mendownload video Instagram favorit kamu dengan mudah. Siapa sih yang tidak punya aplikasi Instagram di HP nya? Pasti hampir semua orang menginstall aplikasi yang satu ini di HP nya.

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang bisa kamu gunakan untuk mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai media sosial.

Aplikasi Instagram sangat populer di kalangan remaja, tidak hanya remaja saja bahkan orang dewasa pun banyak yang menginstall aplikasi ini. Melalui Instagram kamu bisa mengupload foto atau video momen penting kamu, berjualan, mendapatkan informasi baru, hingga menonton berbagai macam video.

Kamu juga pasti senang kan menonton video di Instagram? Nah kalau kamu hobby menonton video Instagram, kamu wajib tahu aplikasi download video Instagram supaya kamu bisa menyimpan video Instagram yang kamu sukai sehingga video tersebut bisa kamu tonton lagi kapanpun kamu mau.

Berikut ini lima aplikasi download video Instagram yang bisa kamu gunakan :

1. FastSave

Aplikasi download video Instagram yang satu ini sangat cocok kamu gunakan untuk melihat postingan pengguna Instagram lainnya tanpa harus follow. Salah satu kelebihan dari aplikasi FastSave yaitu kamu bisa download video Instagram resolusi HD dengan cepat.

Ketika kamu akan mendownload postingan milik pengguna Instagram lain, aplikasi FastSave for Instagram ini tidak akan memberi tahu akun tersebut. Jadi kamu hanya perlu sekali klik repost dan postingan tersebut akan otomatis ada di feed kamu.

Ilustrasi Instagram Reels. (Instagram)
Ilustrasi Instagram Reels. (Instagram)

2. Regrann

Dengan menggunakan aplikasi Regrann ini, kamu bisa mendownload video Instagram tanpa adanya watermark dari akun pengunggah video tersebut. Video Instagram yang sudah didownload melalui aplikasi ini juga bisa kamu unggah secara langsung.

Nah, untuk mendownload video Instagram yang kamu inginkan kamu hanya perlu menyalin tautan video dari Instagram dan mendownloadnya sesuai dengan kualitas gambar yang kamu inginkan. Aplikasi download video Instagram yang satu ini juga tidak memiliki fitur berbayar jadi kamu bisa menggunakan semua fiturnya tanpa perlu mengeluarkan uang.

3. InShot

InShot merupakan aplikasi yang menawarkan fitur mendownload video dari Instagram dan memposting ulang video tersebut secara instan. Aplikasi download video Instagram ini dirancang untuk memberikan kemudahan pada semua perangkat dengan satu klik di Instagram. Selain itu aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk mendownload IGTV dan menyalin tag dari Instagram.

4. QuickSave

Aplikasi download video Instagram QuickSave termasuk aplikasi gratis yang mudah digunakan. Ukuran file aplikasi ini sangat ringan hanya sekitar 6,5MB saja sehingga sangat cocok untuk kamu yang tidak memiliki memori HP yang besar. Selain itu Quick Save juga memiliki fitur untuk mengedit foto dan fitur untuk menyimpan dan me- repost video.

5. Instake

Instake adalah aplikasi yang bisa membantu kamu menyimpan foto, video dan reels Instagram dengan mudah. Ukuran aplikasi download video Instagram ini cukup ringan sehingga tidak memakan banyak memori penyimpanan HP kamu, yaitu hanya sekitar 3 MB saja.

Cara penggunaan aplikasi download video ini pun mudah, kamu cukup salin link foto atau video Instagram yang ingin kamu download lalu buka aplikasi ini.

Itulah aplikasi download video Instagram yang bisa kamu coba untuk mendownload video Instagram favorit kamu. Jadi sekarang kamu tidak perlu bingung lagi ya ketika ingin mendownload video Instagram! Selamat mencoba!

Kontributor: Jeffry francisco

Berita Terkait