Gadget

Rilis Oktober 2021, Realme GT Neo 2T Andalkan Chipset MediaTek Ini

Kini, berdasarkan bocoran yang beredar sebelumnya, Realme GT Neo 2T justru disebut-sebut menggunakan chipset MediaTek.

Amelia Prisilia

Bocoran penampakan Realme GT Neo2. (Weibo)
Bocoran penampakan Realme GT Neo2. (Weibo)

Hitekno.com - Keluarga Realme akan segera kedatangan perangkat baru dari keluarganya yaitu Realme GT Neo 2T dalam waktu dekat. Jelang kedatangannya, sejumlah bocoran lalu mengungkap mengenai chipset yang digunakan perangkat tersebut.

Sebelumnya, Realme baru saja memperkenalkan perangkat anyarnya yaitu Realme GT Neo2 di sejumlah negara seperti Eropa dan India. Penerus seri sebelumnya, kini Realme sedang menggarap penerus seri tersebut yaitu Realme GT Neo 2T.

Dilansir dari GSM Arena, dari bocoran yang beredar, Realme GT Neo 2T nampak sedikit berbeda jika dibandingkan dari seri sebelumnya yaitu Realme GT Neo2. Perbedaan mencolok di dua perangkat ini ada pada chipset yang digunakan.

Jika seri GT sebelumnya menggunakan chipset Dimensity, Realme GT Neo2 yang rilis belum lama ini justru hadir dengan chipset dari keluarga Qualcomm dengan Snapdragon 870.

Kini, berdasarkan bocoran yang beredar sebelumnya, Realme GT Neo 2T justru disebut-sebut menggunakan chipset MediaTek sebagai penopang sektor jeroan perangkat anyar Realme ini.

Realme GT Neo2. (Realme China)
Realme GT Neo2. (Realme China)

Belum banyak bocoran yang beredar mengenai Realme GT Neo 2T. Namun, banyak yang percaya jika perangkat anyar Realme ini akan hadir dengan wujud yang sama persis dengan pendahulunya yaitu REalme GT Neo2.

Jika nanti diperkenalkan sebagai perangkat baru Realme, Realme GT Neo 2T akan dipasarkan pertama kali di China pada akhir Oktober 2021 ini. Sayangnya, masih belum diketahui kapan perangkat ini akan meluncur secara global nantinya.

Sebelumnya, Realme GT Neo2 diperkenalkan sebagai andal Realme pada akhir September 2021 lalu. Kehadiran Realme GT Neo 2T jelas saja menjadi penerus seri anyar keluarga Realme tersebut.

Berita Terkait