Gadget

Muncul di Google Play Console, Realme GT Neo2 Pakai Chipset Qualcomm

Dari penampakannya, sejumlah informasi mengenai spesifikasi Realme GT Neo2 lalu terungkap ke publik.

Amelia Prisilia

Bocoran penampakan Realme GT Neo2. (Weibo)
Bocoran penampakan Realme GT Neo2. (Weibo)

Hitekno.com - Realme GT Neo2 akan segera diperkenalkan sebagai andalan baru dari vendor HP asal China, Realme. Menjelang kedatangannya ini, Realme GT Neo2 lalu menampakan diri di Google Play Console.

Dari penampakannya, sejumlah informasi mengenai spesifikasi Realme GT Neo2 lalu terungkap ke publik. Perangkat ini dipercaya hadir dengan jeroan dari Qualcomm untuk mendukung sektor performa.

Dilansir dari GSM Arena, Realme GT Neo2 menggunakan layar berukuran 1084 x 2400 piksel. Chipset Qualcomm yang diandalkan perangkat ini tidak lain adalah Snapdragon 870 yang duet bersama sistem operasi Android 11.

Mengenai kapasitas, Realme GT Neo2 mengandalkan RAM 8 GB untuk menunjang sektor jeroan. Banyak yang lalu berharap jika perangkat anyar Realme ini bisa rilis dengan varian RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

Realme GT Neo2 kemungkinan akan hadir dengan layar Full HD Plus berukuran 6,62 inci dengan kecepatan refresh rate mencapai 120 Hz. Perangkat satu ini diduetkan dengan tiga sensor di bagian belakang.

Realme GT Neo2. (Realme China)
Realme GT Neo2. (Realme China)

Sensor utama Realme GT Neo2 membawa sensor 64 MP yang ditemani dengan sensor selfie 16 MP di bagian depan perangkat tersebut. Penyempurna sektor jeroan, Realme GT Neo2 hadir dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung fast charging 65W.

Sektor keamanan Realme GT Neo2 hadir dengan pemindai sidik jari di bagian samping. Selain itu, sistem operasi Android 11 ini ditunjang oleh ColorOS 12 untuk tampilan yang lebih menarik.

Belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Realme GT Neo2 akan resmi diperkenalkan. Perlu sangat bersabar hingga ada informasi resmi yang diungkap oleh vendor HP Realme nantinya.

Berita Terkait