Gadget

Gambar Render Resmi Beredar, Tecno Spark 8P Bawa Spesifikasi Ini

Tecno Spark 8P sebelumnya muncul dalam daftar Google Play Console beberapa waktu yang lalu.

Amelia Prisilia

Tecno Mobile Brand Ambassador Chris Evans. (Tecno Mobile Indonesia)
Tecno Mobile Brand Ambassador Chris Evans. (Tecno Mobile Indonesia)

Hitekno.com - Menyusul perilisan Tecno Spark 8 di Agustus 2021 lalu, Tecno Mobile dilaporkan akan segera membawa seri anyarnya yaitu Tecno Spark 8P dalam waktu dekat. Berdasarkan gambar render yang beredar, terungkap sejumlah spesifikasi perangkat tersebut.

Sama seperti perangkat lainnya, pada gambar render yang beredar sebelum perilisan pertama kali, terungkap pula beberapa detail spesifikasi perangkat Tecno Mobile ini.

Dilansir dari GSM Arena, Tecno Spark 8P sebelumnya muncul dalam daftar Google Play Console beberapa waktu yang lalu. Dari kemunculannya, Tecno Spark 8P kemungkinan akan hadir dengan dua varian.

Varian utama dari Tecno Spark 8P akan menggunakan layar Full HD Plus berukuran 6,6 inci dengan poni waterdrop di bagian atas perangkat. Bagian belakang HP baru Tecno ini akan membawa desain bergerigi yang ciamik dalam empat varian warna.

Empat varian warna yang nantinya akan digunakan oleh Tecno Spark 8P ini antara lain Turquoise Cyan, Atlantic Blue, Iris Purple dan Cocoa Gold. Di bagian belakang, Tecno Spark 8P akan menggunakan tiga sensor kamera.

Tecno Spark 7. (Tecno Mobile)
Tecno Spark 7. (Tecno Mobile)

Sensor utama Tecno Spark 8P yang berada di bagian belakang perangkat ini kemungkinan akan mengandalkan sensor 50 MP. Sayangnya, dua sensor lainnya masih belum diketahui.

Untuk jeroan, Tecno Spark 8P bekerja dengan Helio G70 dari MediaTek yang ditemani oleh RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal 128 GB. Jeroan Tecno Spark 8P semakin sempurna dengan dukungan baterai 5.000 mAh.

Fitur lainnya yang melengkapi Tecno Spark 8P adalah sensor sidik jari di bagian kanan perangkat dan pengaturan stereo DTS untuk mendukung sektor audio perangkat tersebut.

Baru saja memperkenalkan Tecno Spark 8 di Agustus 2021 lalu, masih belum diketahui mengenai kapan Tecno Mobile akan memperkenalkan perangkat anyarnya ini ke pasar HP global.

Berita Terkait