Gadget

Mendekati Perilisan, Spesifikasi Oppo K9 Pro Terungkap ke Publik

Oppo K9 Pro kemungkinan akan hadir dengan dukungan layar AMOLED 120 Hz yang sudah dilengkapi dengan sertifikasi HDR10.

Amelia Prisilia

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Dalam laporan sebelumnya, Oppo dipastikan akan merilis perangkat baru dari keluarganya yaitu Oppo K9 Pro. Menjelang waktu perilisan, sejumlah informasi mengenai spesifikasi Oppo K9 Pro lalu terungkap ke publik.

Menurut rencana, Oppo akan memperkenalkan seri anyar dari keluarganya ini pada 26 September 2021 mendatang. Sesuai namanya, Oppo K9 Pro akan menjadi perangkat baru di seri K Oppo.

Dilansir dari GSM Arena, sejumlah bocoran menyebut bahwa Oppo K9 Pro hadir dengan dukungan kamera utama 64 MP yang dibalut dengan dukungan chipset dari MediaTek dengan Dimensity 1200 SoC.

Oppo K9 Pro kemungkinan akan hadir dengan dukungan layar AMOLED 120 Hz yang sudah dilengkapi dengan sertifikasi HDR10. Berdasarkan bocoran TENAA, perangkat ini hadir dengan layar Full HD Plus berukuran 6,43 inci.

Menyempurnakan performa chipset MediaTek ini, Oppo K9 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang sudah menggunakan pengisian daya 60W. Makin canggih, perangkat ini sudah menggunakan teknologi pembuangan panas 14.000 mm2.

Oppo K9 5G. (Oppo)
Oppo K9 5G. (Oppo)

Perangkat baru Oppo ini sudah menggunakan chip NFC yang mendukung konektivitas Wi-Fi 6 serta jaringan 5G yang serba kekinian. Lebih lanjut, perangkat satu ini disebut-sebut memiliki berat 180 gram.

Dengan racikan spesifikasi yang digunakannya, Oppo K9 Pro diklaim sangat handal untuk bermain game. Tidak hanya itu, perangkat ini juga sudah hadir dengan fitur Getaran 4D untuk menunjukan pengalaman game yang lebih imersif.

Dalam event perilisan Oppo K9 Pro nanti, Oppo dipastikan juga akan merilis sejumlah perangkat miliknya lainnya yaitu Watch Free dan Smart TV 75 inci. Sayangnya, pengguna harus bersabar hingga 26 September 2021 mendatang ya.

Berita Terkait