Gadget

Seri Tecno Camon 18 Tawarkan Tiga Kamera dengan Optical Zoom

Tecno Camon 18 menawarkan layar besar dengan baterai cukup serta kamera yang ciamik.

Amelia Prisilia

Tecno Mobile Brand Ambassador Chris Evans. (Tecno Mobile Indonesia)
Tecno Mobile Brand Ambassador Chris Evans. (Tecno Mobile Indonesia)

Hitekno.com - Mulai bersaing dengan vendor HP lainnya, Tecno Mobile kini dilaporkan akan segera memperkenalkan perangkat barunya yaitu Tecno Camon 18. Disebut-sebut, perangkat satu ini membawa tiga kamera dengan teknologi optical zoom.

Sebagai pengisi perangkat di kelas menengah, deretan perangkat dari Tecno Mobile begitu mencuri perhatian dan diminati oleh pengguna perangkat di kelas tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Tecno Camon 18 menawarkan layar besar dengan baterai cukup serta kamera yang ciamik. Perangkat ini dipastikan sebagai penerus Tecno Camon 17 Series yang rilis sebelumnya.

Secara desain, Tecno Camon 18 menggunakan tampilan punggung yang datar dengan tepi persegi. Bagian depan perangkat ini dilengkapi lubang di bagian tengah yang menjadi rumah untuk kamera selfie perangkat tersebut.

Tombol power yang cukup besar berada di sisi kanan Tecno Camon 18 ini. Dari bocoran gambar yang beredar, perangkat tersebut membawa varian warna biru yang terang dan gelap.

Tecno Pova 2. (Tecno Mobile)
Tecno Pova 2. (Tecno Mobile)

Bagian belakang Tecno Camon 18 membawa rumah untuk tiga kamera belakang perangkat tersebut dengan lensa setara 16 sampai 135mm serta bukaan f/1.6 sampai f/3.5.

Kamera perangkat anyar Tecno Mobile ini hadir dengan dukungan teknologi optical zoom yang mampu melakukan zoom 60x hibrida dengan hasil yang lebih stabil.

Sayangnya, masih belum ada informasi yang beredar mengenai besaran sensor kamera yang digunakan oleh Tecno Camon 18. Pasalnya, Tecno Mobile masih belum memberikan konfirmasi apapun.

Jika nantinya Tecno Camon 18 akan rilis dengan tiga kamera yang membawa teknologi optical zoom, maka dipastikan jika perangkat ini akan sangat bersaing di kelas menengah nantinya.

Berita Terkait