Gadget

Masuk Tahap Produksi, iQOO Z5x Pakai Chipset Tangguh Ini

Sebelumnya, iQOO Z5x nampak muncul dalam daftar Google Play Console.

Amelia Prisilia

IQOO. (Weibo)
IQOO. (Weibo)

Hitekno.com - iQOO baru-baru ini dilaporkan tengah menggarap HP anyarnya yaitu iQOO Z5x. Dalam bocoran terbaru, informasi mengenai chipset serta spesifikasi perangkat tersebut lalu mulai terungkap ke publik.

Bocoran mengenai iQOO Z5x ini datang dari situs jual beli China, JD.com beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya, informas mengenai perangkat ini juga sempat muncul dalam daftar basis data IMEI perangkat Vivo dengan nomor model V2131A.

Dilansir dari Gizmochina, iQOO Z5x disebut-sebut akan meluncur dengan menggunakan Dimensity 900 pada sektor chipset. Menyempurnakan perangkat ini, iQOO Z5x hadir dengan dukungan pengisian cepat 44W.

Sebelumnya, iQOO Z5x nampak muncul dalam daftar Google Play Console. Dalam bocoran tersebut, terungkap bahwa perangkat ini memang menggunakan chipset Dimensity ini.

Secara keseluruhan, iQOO Z5x rupanya hadir dengan spesifikasi yang jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan iQOO Z5 yang baru-baru ini diumumkan untuk pasar India dan China.

iQOO 5. (Vivo China)
iQOO 5. (Vivo China)

Berdasarkan informasi yang beredar, iQOO Z5x kini telah mendapat persetujuan dari otoritas 3C China. Dalam daftar, perangkat satu ini akan hadir dengan menggunakan jaringan 5G yang kekinian.

Mengenai tampilan, iQOO Z5x hadir dengan panel IPS LCD Full HD Plus beresolusi 120 Hz dengan layar berukuran 6,67 inci. Ukuran layar ini sama dengan yang sebelumnya ada di iQOO Z5.

Belum banyak informasi yang terungkap mengenai iQOO Z5x. Apalagi pihak vendor HP juga masih belum memberikan konfirmasinya mengenai kapan perangkat anyarnya ini akan diperkenalkan ke publik.

Berita Terkait