Gadget

Rilis Akhir September 2021, iQOO Z5 Meluncur dengan Baterai 5.000 mAh?

iQOO Z5 akan dikemas dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendapat peningkatan sekitar 600 mAh.

Amelia Prisilia

IQOO. (Weibo)
IQOO. (Weibo)

Hitekno.com - Pada akhir September 2021 mendatang, iQOO Z5 dijadwalkan untuk segera rilis. Jelang kedatangannya, sejumlah bocoran mengenai spesifikasi iQOO Z5 lalu terungkap ke publik.

Sejumlah bocoran yang datang mengenai iQOO Z5 ini menunjukan bahwa seri tersebut akan membawa sejumlah peningkatan besar jika dibandingkan dengan seri iQOO Z3 yang dipasarkan sebelumnya.

Dilansir dari GSM Arena, iQOO Z5 akan dikemas dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendapat peningkatan sekitar 600 mAh jika dibandingkan dengan seri iQOO Z3 yang rilis beberapa waktu lalu.

Dengan kapasitas baterai ini, iQOO Z5 menawarkan kemampuan untuk mendengarkan musik selama 96 jam, 18,3 jam pemutaran video dan 10,4 jam untuk bermain game.

iQOO mengklaim bahwa iQOO Z5 adalah perangkat baru dari keluarganya yang mendapat peningkatan besar di sektor jeroan. Peningkatan ini membuat perangkat tersebut handal bermain game.

Vivo iQOO Neo 855 Racing. (Vivo)
Vivo iQOO Neo 855 Racing. (Vivo)

Bocoran lainnya menyebut jika iQOO Z5 akan bekerja dengan dukungan Snapdragon 778G dari Qualcomm yang dipadukan dengan RAM LPDDR5 serta penyimpanan UFS 3.1.

Sejumlah fitur menarik disematkan pada iQOO Z5 ini. Perangkat tersebut disebut-sebut membawa speaker stereo serta dukungan Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless.

Selain bocoran mengenai baterai, iQOO Z5 dirumorkan akan rilis dengan harga 410 dolar AS atau setara dengan Rp 5 jutaan. Penjualan perdana untuk iQOO Z5 akan dimulai di India, peluncuran global akan menyusul setelah perkenalan tersebut.

Walaupun sudah banyak bocoran beredar mengenai iQOO Z5, masih belum diketahui dengan pasti mengenai tanggal resmi dari perilisan perangkat baru iQOO yang dirumorkan rilis akhir September 2021 ini.

Berita Terkait