Gadget

Infinix Zero X Pro Diprediksi Usung Kamera 108 MP, Ini Bocoran Fiturnya

Infinix Zero X Pro membawa spesifikasi ciamik dengan fitur kamera memukau.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo Infinix. (Infinix)
Logo Infinix. (Infinix)

Hitekno.com - Kabar mengenai perkembangan Infinix Zero X series telah beredar dalam satu bulan ke belakang. Seorang leaker mengklaim bahwa Infinix Zero X Pro dapat mengusung sensor kamera 108 MP.

Video yang dibagikan oleh channel YouTube Tech Arena24 mengungkapkan bodi bagian belakang dari Infinix Zero X Pro. HP baru Infinix ini mempunyai punch-hole berukuran kecil yang ditempatkan di tengah atas.

Leaker tersebut mengungkapkan bahwa bodi bagian belakang perangkat juga memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass.

Penampakan secara sekilas memperlihatkan modul kamera berbentuk persegi panjang dengan posisi cukup menonjol.

Dilansir dari Gizmochina, Infinix Zero X Pro diprediksi membawa kamera 108 MP (primer) dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Konfigurasi tiga kamera belakang juga mencakup lensa zoom periskop berbentuk persegi. Bagian kanan perangkat mengusung pengaturan volume dan tombol power.

Bocoran kamera belakang Infinix Zero X Pro. (YouTube/ Tech Arena24)
Bocoran kamera belakang Infinix Zero X Pro. (YouTube/ Tech Arena24)

Spesifikasi Infinix Zero X Pro (bocoran dan rumor)

Kabar terpisah di pekan lalu turut mengungkapkan bahwa Infinix Zero X Pro membawa layar AMOLED 6,7 inci beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz.

Layarnya terintegrasi dengan sensor sidik jari sehingga pengguna dapat membuka kunci lebih mudah. Chipset Helio G96 yang diumumkan bulan lalu diprediksi bakal menjadi dapur pacu Infinix Zero X Pro.

Infinix Note 10 Pro vs Infinix Zero X Pro. (YouTube/ Tech Arena24)
Infinix Note 10 Pro vs Infinix Zero X Pro. (YouTube/ Tech Arena24)

Perangkat juga membawa RAM 8 GB serta memori internal 128 GB. Punch-hole di bagian depan akan menjadi tempat kamera selfie 16 MP. HP baru ini mengusung sistem operasi Android 11 yang ditemani dengan asisten suara virtual dari Infinix.

Infixix Zero X Pro diharapkan membawa baterai 5.000 mAh dengan fitur fast charging 40 W. Berdasarkan bocoran, Infinix Zero X Pro diperkirakan bakal meluncur ke pasar Asia dan Afrika dalam beberapa pekan mendatang.

Spesifikasi serta fitur di atas masih sebatas bocoran sehingga kita perlu menunggu konfirmasi langsung dari Infinix terkait perilisan HP barunya. 

Berita Terkait