Gadget

Poster Beredar, Vivo X70 Pro Plus Bawa Tiga Varian Warna Ini

Terungkap bahwa Vivo X70 Pro Plus akan hadir dalam tiga varian warna kekinian yaitu hitam, orange dan biru.

Amelia Prisilia

Logo Vivo. (Vivo)
Logo Vivo. (Vivo)

Hitekno.com - Vivo dijadwalkan akan segera memperkenalkan Vivo X70 Series sebagai andalan baru dari keluarganya. Jelang perilisan, poster perangkat ini lalu beredar dan mengungkap tiga varian warna yang dibawa oleh Vivo X70 Pro Plus.

Menurut rencana, perilisan Vivo X70 Series akan dilakukan di China dalam beberapa minggu mendatang. Guna menyambut perilisan perangkat ini, sejumlah poster lalu dipamerkan.

Dilansir dari GSM Arena, dari jajaran poster tersebut, terungkap bahwa Vivo X70 Pro Plus akan hadir dalam tiga varian warna kekinian yaitu hitam, orange dan biru.

Warna orange dan hitam memang sudah santer beredar dalam bocoran render sebelumnya. Poster ini menjadi yang pertama kali mengungkap tampilan Vivo X70 Pro Plus dalam balutan warna biru.

Dari bocoran sebelumnya, Vivo X70 Pro Plus akan datang dengan membawa kamera utama beresolusi 50 MP milik Samsung ISOCELL GN1 yang ditemani sensor 8 MP untuk zoom optik 5x.

Peluncuran Vivo X60 Series 5G. (Vivo Indonesia)
Peluncuran Vivo X60 Series 5G. (Vivo Indonesia)

Tidak hanya itu, kamera Vivo X70 Pro Plus ini juga membawa sensor ultrawide Sony IMX598 beresolusi 48 MP dan Sony IMX663 beresolusi 12 MP untuk potrait.

Soal chipset, Vivo X70 Pro Plus hadir dengan dukungan Snapdragon 888 Plus yang membawa prosesor sinyal gambar ISP yang dikembangkan sendiri dan membawa nama Vivo V1.

Menurut rumor yang beredar, Vivo X70 Pro Plus akan diperkenalkan ke pasar gadget pada 9 September 2021 mendatang. Tidak sendirian, perangkat ini datang bersamaan dengan Vivo X70 Series.

Berita Terkait