Canon MP250, Proyektor Nirkabel Mini untuk Hiburan di Mana pun

Berapa harga proyektor Canon MP250 ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Sabtu, 14 Agustus 2021 | 22:00 WIB
Proyektor Canon MP250. (Datascrip)

Proyektor Canon MP250. (Datascrip)

Hitekno.com - Canon MP250, jadi produk baru yang mulai dikenalkan Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia. Yakni proyektor nirkabel mini yang mendukung hiburan dan pekerjaan mau di mana saja.

Dengan dimensi yang kecil (12 x 12 x 3,3 cm) dan bobot ringan 407 gram, membuat proyektor Canon MP250 ini mudah dibawa ke mana pun.

Proyektor yang dibekali baterai internal ini dapat menampilkan gambar hingga ukuran 93 inci hanya dari jarak 3 meter. Selain untuk pekerjaan, proyektor ini juga bisa digunakan untuk menikmati hiburan seperti menonton film favorit atau pertandingan olahraga bersama teman atau anggota keluarga.

Baca Juga: Asus ZenBeam Latte L1, Proyektor LED Portabel Berdesain Unik

"Dengan ukurannya yang kecil, proyektor Canon MP250 ini hadir untuk menjawab kebutuhan pekerjaan dengan mobilitas tinggi sehingga dapat dengan mudah dibawa ke mana pun, tanpa harus tergantung pada ketersediaan perangkat proyektor di tempat meeting. Proyektor ini juga bisa dibawa saat liburan ke luar kota, seperti merasakan pengalaman serunya menonton film di pinggir pantai," ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director, pt. Datascrip.

Proyektor ini ditenagai oleh prosesor Quad-Core 1.5 GHz dan SDRAM 2 GB, sehingga lancar saat memutar video, bahkan saat memutar video berformat 4K pun berjalan halus. Canon MP250 didukung sistem operasi Android 7.1.2 sehingga tidak harus terhubung ke komputer terlebih dahulu untuk menampilkan file presentasi atau memutar film.

Proyektor Canon MP250. (Datascrip)
Proyektor Canon MP250. (Datascrip)

Pengguna cukup memasukkan flash disk lewat port USB atau slot kartu Micro SD. Proyektor ini juga memiliki memori internal dengan kapasitas 4 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan video, foto dan dokumen kantor yang sering digunakan seperti file Word, PowerPoint dan PDF.

Baca Juga: Tampilan hingga 130 Inci, Samsung Rilis Proyektor Laser 4K "The Premiere"

Pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan proyektor ini melalui Smart Touchpad dan keyboard virtual yang dapat dioperasikan hanya dengan 2 jari (seperti untuk zoom dan scrolling) sehingga pengguna dapat mengoperasikan proyektor ini dengan cepat saat mengakses menu tanpa menggunakan perangkat input eksternal, seperti keyboard dan mouse. Namun, bila pengguna ingin menggunakan input eksternal bisa langsung disambungkan dengan koneksi USB atau Bluetooth.

Dengan baterai isi ulang built-in berkapasitas 3.100mAh, proyektor ini  dapat digunakan selama 2 jam dengan tingkat kecerahan 250 lumens. Bila pengguna ingin menggunakan proyektor ini dalam waktu yang lama seperti menonton film atau presentasi yang panjang, pengguna cukup menghubungkannya dengan adaptor AC yang dapat dinyalakan selama berjam-jam atau menggunakan fitur USB Charging untuk menghubungkan proyektor ini dengan power bank.

Dengan fitur penyesuaian keystone secara vertikal dan rotasi gambar otomatis, proyektor ini semakin mudah dan cepat saat dioperasikan. Proyektor MP250 memiliki dudukan dasar internal yang memungkinkan perangkat untuk menampilkan gambar hingga sudut 40° di atas meja yang datar, sementara dengan dudukan tripod 1/4" built-in memberikan fleksibilitas proyektor ini semakin luas, seperti saat mengatur ketinggian proyektor untuk mendapatkan gambar yang presisi.

Baca Juga: Asus ZenBeam Latte L1 Dikenalkan, Proyektor Sekaligus Speaker Portabel

Proyektor Canon MP250. (Datascrip)
Proyektor Canon MP250. (Datascrip)

Dengan built-in web browser dan koneksi Wi-Fi, pengguna dapat memutar video langsung dari internet menggunakan smartphone atau tablet Android dengan cara mirroring. Pengguna juga dapat berbagi foto, video dan konten multimedia lainnya langsung dari media penyimpanan, seperti Google Drive. Proyektor Canon MP250 juga dibekali speaker 2.5 W, serta koneksi untuk stereo mini jack 3.5mm, port HDMI, port USB2.0 Type-A dan slot kartu Micro SD.

Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan proyektor Canon MP250 dengan harga Rp6.960.000.

Baca Juga: Maksimalkan Hiburan di Mana Saja, ViewSonic Tawarkan Proyektor Mini Ini

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak